Tae Yeon Girls' Generation Ungkap Rasanya Jadi Panutan Idol-Idol Lain, Akui Terbebani
https://hashtaglegend.com/
Selebriti

Daftar idol girl grup yang menyebut Tae Yeon sebagai panutan mereka sangat panjang. Baru-baru ini, Karina aespa dan Yoon STAYC telah mengungkapkan bahwa mereka mengaguminya.

WowKeren - Dari anggota salah satu girl grup paling sukses di dunia hingga penyanyi solo populer, Tae Yeon Girls' Generation adalah contoh kesuksesan K-Pop. Begitu banyak idol yang bercita-cita menjadi seperti dia tapi bagaimana perasaannya menjadi inspirasi bagi mereka semua? Tae Yeon mengungkapkan semuanya dalam wawancara baru dengan Hashtag Legend.

Daftar idol girl grup yang menyebut Tae Yeon sebagai panutan mereka sangat panjang. Baru-baru ini, Karina aespa dan Yoon STAYC telah mengungkapkan bahwa mereka mengaguminya. Selain mereka, banyak idol generasi ketiga seperti Luda Cosmic Girls Elkie eks CLC, dan Jiae Lovelyz juga mengatakan hal serupa.

Bahkan adik perempuan Tae Yeon sendiri, Hayeon, terinspirasi untuk mengikuti jejaknya, memulai debutnya sebagai solois dengan "Eyes on You" tahun lalu. Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi inspirasi bagi banyak orang, Tae Yeon tertawa dan bercanda, "Nah, itu sedikit beban."


Penyanyi kelahiran 1989 itu kemudian menjelaskan bahwa dengan begitu banyak orang yang memandangnya, dia merasa dia harus melakukan yang lebih baik dalam karirnya sendiri untuk memberikan contoh yang baik.

"Ini sedikit membebani karena aku merasa harus melakukan yang lebih baik karena aku tahu ada orang yang akan menentukan arah karier mereka setelah terinspirasi olehku," kata Tae Yeon.

Adik dan junior Tae Yeon, Hayeon, pernah mengungkapkan bahwa Tae Yeon tidak memberinya nasihat apapun untuk bergabung dengan industri musik Korea. Sebaliknya, dia berbagi bahwa Tae Yeon selalu mengawasinya, memberitahunya tentang hal-hal baru juga, dan membuatnya merasa yakin dan bahagia. Tae Yeon memang memiliki beberapa saran untuk para bintang yang ingin meniru dirinya.

"Ini mungkin terdengar agak jelas," kata Tae Yeon, "Tapi aku harap orang-orang menjaga pikiran mereka tetap kuat." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika kita berada di depan umum, kita mudah terluka, terutama ketika kehidupan pribadi kita dipertunjukkan untuk diteliti semua orang. Karena itu, dia menjelaskan, "Sangat penting untuk menguatkan diri dan tetap kuat." Selain itu, Tae Yeon mendesak para idol muda untuk tetap bertekad dalam segala hal yang mereka coba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru