Denny Darko Ungkap Nasib Rumah Tangga Sule Pasca Nathalie Holscher Hamil, Bakal Rujuk?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Denny Darko memberi penerawangan terkait kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holsher yang ramai diperbincangkan. Terlebih setelah Nathalie mengumumkan tengah hamil.

WowKeren - Denny Darko menjadi satu-satunya peramal yang sukses menerawang Nathalie Holscher hamil di tengah kisruh rumah tangga dengan Sule. Diketahui, Nathalie memang mengumumkan sedang hamil calon anak pertama dengan usia kandungannya 5 minggu.

Denny menerawang Nathalie akan segera kembali ke rumah Sule. Ia juga memberi penjelasan soal foto-foto Sule yang menghilang dari Instagram Nathalie.

"Mereka akan tetap bersama dan ini hanya sementara, yang saya lihat suatu perasaan ingin kembali, rasa sayang itu masih ada," kata Denny Darko dalam vlog yang tayang pada Sabtu (24/4). "Fotonya memang hilang tapi tidak dihapus, hanya diarsipkan, jadi harusnya nanti akan muncul lagi."

Lebih lanjut, Denny menyebut emosi Nathalie menjadi tidak stabil karena hamil. Hal inilah yang membuat Nathalie meninggalkan rumah Sule.

"Ya namanya orang hamil, memicu banyak hormon dan men-trigger emosi yang nggak tahu ke arah kemana, Nathalie ini salah satunya, saya lihat hanyalah kehamilan," ujar Denny.

"Saat itu dia sesaat emosi kemudian disimpan dulu, tujuannya bukan untuk melampiaskan sesuatu tapi agar tidak ada lagi sesuatu buruk yang terjadi," sambung Denny. "Tujuannya untuk menenangkan diri, nggak ada yang lain."

Denny juga membahas soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie yang dirumorkan settingan. Namun ia menegaskan kehamilan Nathalie bukan rekayasa. "Saya ngomong pernah gitu settingan, tapi untuk kehamilannya ini bukan settingan," tegasnya.


Nathalie disebut mengalami stres dengan perubahan cepat dalam hidupnya sehingga sempat posting momen menangis. Denny pun meminta Sule bersabar menghadapi hal tersebut.

"Ini semua terjadi karena stres karena perubahan yang sontak, Nathalie dengan kehidupannya jadi istri Sule lalu jadi ibu sambung anak-anak Sule lalu kini hamil," ujar Denny. "Biarin aja dia menenangkan diri dulu karena ini semua terjadi dengan sangat cepat."

Di akhir terawangannya, Denny memastikan bahwa Nathalie akan segera kembali ke rumah Sule. Namun Denny menyarankan agar Nathalie dan Sule pisah rumah dulu sampai situasi menjadi tenang.

"Dalam tahun ini dia pasti akan kembali ke rumah, tapi saya sarankan untuk pisah rumah dulu," kata Denny.

Saran lain, Denny meminta Sule untuk menjaga Nathalie agar tidak kesepian di rumah mereka yang sangat besar di Bekasi. Terlebih Sule selalu disibukkan dengan kegiatan syuting.

"Dengan rumah sebesar itu bisa menempati rumah agak jauhan, jadi nggak ketemu setiap saat atau mungkin didatangkan teman-temannya bikin acara agar Nathalie tidak kesepian," tutur Denny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait