Ini Alasan Girls' Generation Sangat Dicintai Hingga Sekarang Menurut Tae Yeon
https://hashtaglegend.com/
Selebriti

Tae Yeon membagikan alasan mengapa menurutnya Girls' Generation adalah grup yang sangat dicintai. Ia mengatakan bahwa konsep yang diusung grup ini memiliki pengaruh terhadap popularitas mereka.

WowKeren - Sebagai member dari salah satu grup K-Pop terbesar dalam sejarah, Tae Yeon tahu persis betapa legendarisnya pengaruh Girls' Generation. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu membagikan pemikirannya tentang warisan dan popularitas luar biasa Girls' Generation.

Tae Yeon baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan Hashtag Legend. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu berbicara tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepada Tae Yeon adalah tentang Girls' Generation. "Girls' Generation adalah grup ikonik di antara generasi kedua K-pop. Menurut Anda apa yang membuat grup itu begitu istimewa dan dicintai?"

Tae Yeon kemudian membagikan alasannya mengapa menurutnya Girls' Generation adalah grup yang sangat dicintai. Member tertua di grupnya itu mengatakan bahwa konsep yang diusung Girls' Generation memiliki pengaruh terhadap popularitas mereka.


"Saat kami debut, menurutku boy grup melebihi jumlah girl grup, dan kami yang pertama muncul sebagai girl grup muda. Aku pikir itulah sebabnya kami menerima banyak perhatian dan juga kami selalu memiliki konsep saat itu yang sesuai dengan usia kami dan mungkin muncul secara alami bagi orang-orang," kata Tae Yeon.

Pelantun "Four Seasons" itu melanjutkan, "Bahkan sekarang dalam karier solo kami, kami menunjukkan apa yang kami bisa di usia kami dan aku pikir kealamian inilah yang disukai orang-orang tentang kami."

Dalam wawancara yang sama, Tae Yeon mengungkapkan seperti apa rasanya dijadikan panutan oleh idol-idol lain. Ia menjelaskan bahwa dengan begitu banyak orang yang memandangnya, dia merasa dia harus melakukan yang lebih baik dalam karirnya sendiri untuk memberikan contoh yang baik.

"Aku harap orang-orang menjaga pikiran mereka tetap kuat," kata Tae Yeon. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika kita berada di depan umum, kita mudah terluka, terutama ketika kehidupan pribadi kita dipertunjukkan untuk diteliti semua orang. Karena itu, dia menjelaskan, "Sangat penting untuk menguatkan diri dan tetap kuat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru