Ultah Ke-27, Citra Kirana Kunjungi Makam Sang Ayah Untuk Sampaikan Hal Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana baru saja dirudung duka atas meninggalnya sang ayah. Lantas di hari ulang tahunnya yang ke-27, Ciki mengunjungi makam ayahnya dan menyampaikan pesan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Citra Kirana telah genap berusia 27 tahun. Tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (23/4) kemarin, ia pun tampak menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam ayahnya, Irwan Siregar.

Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Ciki itu baru saja dirudung duka atas meninggalnya sang ayah pada Rabu (21/4). Oleh karenanya, Ciki menyebut tahun ini adalah tahun dimana ia kehadiran seorang putra namun juga harus kehilangan ayah tercinta.

Tak sendirian, Ciki tampak mengunjungi makam sang ayah bersama suaminya, Rezky Aditya. Mengiringi unggahannya, ia tampak mencoba untuk ikhlas melepas kepergian sang ayah dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

"Tahun yang penuh berkah luar biasa...kelahiran dan kehilangan orang tersayang...," tulis Ciki mengawali ulasannya. "Yakin ini adalah yang terbaik , semua udah dilewatin dengan usaha yang kamu berikan..papa udah ga sakit , udah tenang disisiNya..InsyaAllah husnul khotimah..al fatihah untuk papa iwan siregar bin wim amas muda siregar."


Selain itu, pada kesempatan tersebut Ciki juga mengungkapkan rasa terima kasih pada dirinya sendiri lantaran sudah berhasil melewati berbagai rintangan dalam kehidupan. "Dear citra sayaang...Terimakasih..seneng susah sedih udah km rasain.. selamat ulang tahun ke 27 , berkurang lg usia kamu di dunia ini...smg bisa selalu memberikan manfaat untuk banyak org..aamiin," tambahnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak Rezky Aditya memberikan semangat untuk sang istri agar tetap tegar. "Yang kuat ya sayang..," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

Sementara itu, rekan artis lainnya terlihat ramai mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya ayahnya Ciki. "Turut berduka cita cikiiii, hugss," tulis Chelsea Olivia. "Turut berduka ya Kii.. dan selamat ulang tahun Cikii.. walaupun disaat duka tapi kamu pasti kuat *pelukciki @citraciki," sahut Mieke Amalia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru