Kalina Oktarani Bongkar Kebiasaan Vicky Prasetyo Saat Tidur, Bantal Sampai Beralih Fungsi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Baru menikah pada pertengahan Maret 2021 lalu membuat Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih terlihat pengantin baru. Kalina sendiri beberapa kali kerap membagikan kebiasaan sang suami.

WowKeren - Sebagai pengantin baru, hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pun terus terlihat mesra. Kalina bahkan tak sungkan untuk membagikan sejumlah hal baru dalam rumah tangganya tersebut, termasuk kebiasaan sang suami.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu belum lama ini membagikan kebiasaan tidur sang suami yang menurutnya unik. Potret kebiasaan tersebut dibagikan Kalina lewat salah satu unggahan Instagram pribadinya.

Kalina terlihat merekam Vicky yang tengah terlelap tidur. Tak aneh ada yang aneh dalam video tersebut, hanya saja Vicky terlihat menggunakan bantal dengan fungsi yang terbalik-balik.

Vicky terlihat menggunakan bantal guling sebagai alas kepala dan sebaliknya. Kalina yang baru melihat kebiasaan tersebut lantas sedikit buat heran dan menanyakan hal itu kepada warganet. "Apa cuma suami aku ya yg klo tidur guling buat kepala, bantal kepala dijadiin guling? 🙄🤔," tulis Kalina Oktarani dalam unggahannya hari Jumat (23/4).


Warganet pun langsung merespon pertanyaan Kalina tersebut. Banyak dari mereka yang rupanya ikut melakukan kebiasaan seperti Vicky.

"Sama kak, aku juga bgitu, bhkan sekarang pun lagi rebahan dan guling nya buat kepala😂😂," beber hay*****. "Aku juga gtu teh....guling di pake kepala,bantal yg di peluk 😂😂 soalnya kenyamanan itu lebih penting," aku akun ric*****.

Sementara itu, ada pula yang menyebut unggahan Kalina ini lebay atau terlalu berlebihan. Kendati demikian, Kalina tetap cuek akan penilaian orang.

"Sehat terus ya sayang," pungkas Kalina. "Sehari cuma punya waktu istirahat sebentar.. Semangat suamik 😘❤️ @vickyprasetyo777."

Meski dibilang lebay namun masih ada warganet yang memahami isi hati Kalina. Mereka pun tak segan untuk mendoakan rumah tangga Kalina dan Vicky.

"Padahal itu hal yg simpel, tp bikin anda bahagia... Jadi terharu q? Mudah 2 an menua bersama... amiin ya Allah..🙌," ungkap @nof*****. "Langgeng sampai maut memisahkan ❤️❤️❤️," doa @mit*****. "Bahagia itu sangat Sederhana ternyata," kata @sur*****. "Bahaagiaa selali kaliaan berduaa❤️❤️," tulis @bkb*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru