Wajah Suzy Dibilang Mirip Jung Yong Hwa CN Blue Saat 'Jadi' Cowok
Instagram/skuukzky
Selebriti

Hasil foto editan FaceApp wajah Suzy sebagai pria menunjukkan ciri-cirinya yang semuanya ada, tapi sedikit maskulin. Wajahnya menjadi lebih miring, alisnya lebih tebal dan rambutnya lebih pendek.

WowKeren - Foto editan wajah Suzy lewat aplikasi FaceApp baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, di foto ini, wajah cantik bintang serial "Vagabond" itu diubah menjadi wajah pria yang kemudian disebut mirip dengan Jung Yong Hwa CN Blue.

Suzy dikenal dengan visualnya yang indah dan penampilannya selalu menjadi perbincangan setiap kali namanya disebutkan. Dia telah menjadi ikon di dunia idol yang kini beralih menjadi aktris dan dengan cepat menjadi salah satu aktris top Korea Selatan.

Meskipun semua ini benar, itu tidak menghentikan netizen untuk mengedit wajah Suzy sehingga dia terlihat seperti seorang pria. FaceApp memungkinkan pertukaran foto berdasarkan jenis kelamin dengan satu unggahan mudah dan biasanya, ini menimbulkan tawa karena hasilnya yang lucu.

Hasil foto editan FaceApp wajah Suzy sebagai pria menunjukkan ciri-cirinya yang semuanya ada, tetapi telah sedikit ditentukan agar sesuai dengan cetakan maskulin. Wajahnya menjadi lebih miring, alisnya lebih tebal dan rambutnya menjadi lebih pendek.


Wajah Suzy Dibilang Mirip Jung Yong Hwa CN Blue Saat Jadi Cowok

Source: Koreaboo

Sebagai bonus tambahan, netizen kembali mengedit wajah Suzy menggunakan foto yang berbeda. Kali ini, gaya rambutnya dipertahankan sedikit lebih lama. Hasilnya, tak terlihat perubahan besar antara wajah Suzy sebelum dan setelah diedit.

Hasil akhir foto editan tersebut menunjukkan wajah ganteng yang jika dilihat-lihat, nampak mirip dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Foto editan Suzy ini tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen.

"Whoa... Sangat cantik dan sangat tampan berada di gelombang yang sama. Suzy adalah yang terbaik," komentar netizen. "Sial, dia punya vibe Kang Ha Neul dan Jung Yong Hwa. Hatiku berdebar-debar," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti Jung Yong Hwa," ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti aktor pemula yang sedang naik daun," kata netizen. "Dia benar-benar mirip Jung Yong Hwa," komentar yang lain. "Foto kedua, dia terlihat seperti member EXO, tapi aku tidak tahu namanya... Dia memotong rambutnya sangat pendek seperti itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru