Kini Jadi Artis Terkenal, Sikap Prilly Latuconsina Saat Disapa Fans Terkuak
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Viral seorang pengguna TikTok mengunggah video yang menunjukkan momen di saat Prilly Latuconsina sedang disapa fans, begini sikapnya yang langsung jadi perbincangan.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang paling disorot publik. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan wanita berusia 24 tahun ini selalu menjadi pusat perhatian.

Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai salah artis muda yang memiliki banyak penggemar. Hal itu tentu lantaran kemampuan aktingnya serta sederet talentanya yang memukau.

Baru-baru ini rupanya beredar video dari salah satu pengguna TikTok yang merupakan fans dari Prilly. Terlihat dalam video, bintang film "Danur 3: Sunyaruri" ini sedang asyik melakukan aktivitas olahraga lari.

Penggemar yang merekam momen tersebut pun menyapa Prilly sambil menyematkan pujian. "Prilly, cantik banget," ujar si penggemar sambil merekam video.


Prilly rupanya langsung merespons. Ia bahkan terlihat melambaikan tangan sembari mengucapkan terima kasih. "Makasih," ujarnya sambil tetap berlari.

Sikap ramah Prilly itu rupanya disambut pujian oleh banyak netter. Bahkan beberapa netter ikut menceritakan pengalaman serupa saat bertemu Prilly yang ternyata memang dikenal sebagai sosok yang hangat dan ramah meski telah menjadi artis tersohor.

"Prilly emg ramah banget trs cantikk imuut badannya mungil..kulitnya putih pisan," komentar akun @ve*****rd. "Emg ramah kok prilly, dr dulu pas masih jamannya main sama cjr dia nyamperin org2 yg nonton syutingg terus ngobrol kaya temen aja," sambung akun Instagram @is*****ab.

"MasyaAllah, emang dia sekeluarga bae semua emak maupun bapaknya," timpal akun @su*****ti. "Dya mah emg ramah, prnh dine in di tmpt kerja sy jg ramah bgd, mau mnta foto sm dya, malah dy yg nyamperin dan nanya td siapa ya yg mau foto sm sy, auto staff sy lgsung berjejer rapihh," imbuh akun @mi******ha.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts