Adly Fairuz Mendadak Sambangi Polda Metro Jaya, Terseret Kasus Hukum?
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Gara-gara kedapatan mengunjungi Polda Metro Jaya pada hari Jumat (23/4), Adly Fairuz sontak bikin penasaran hingga dugaan tengah tersandung kasus hukum mencuat.

WowKeren - Pesinetron Adly Fairuz secara tiba-tiba kedapatan mengunjungi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada hari Jumat (23/4). Kedatangan Adly Fairuz ini pun sontak membuat heboh dan penasaran.

Adly Fairuz terlihat datang ke Polda Metro Jaya dengan mengenakan baju berwarna putih. Ia pun menyapa awak media saat akan masuk ke kantor Reskrimum (Reserse Kriminal Umum) Polda Metro Jaya.

Tak lama, Adly Fairuz terlihat meninggalkan kantor Reskrimum Polda Metro Jaya beberapa saat sebelum azan magrib. Suami Angbeen Rishi ini pun terlihat memilih jalan belakang dan langsung menaiki mobilnya.

Sontak saja karena hal ini, alasan Adly Fairuz mengunjungi Polda Metro Jaya semakin membuat penasaran. Apakah hal itu ada hubungannya dengan Adly Fairuz dengan kasus hukum atau tidak?

Saat dikonfirmasi langsung, pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini rupanya enggan terlalu banyak komentar. Bahkan saat ditanya terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya, ia hanya memberikan jawaban singkat.


Adly Fairuz berseloroh jika kunjungannya ke Polda Metro Jaya hanya untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi aja,” tutur Adly Fairuz dalam mobil.

Saat disinggung lebih lanjut terkait adakah kasus hukum yang sedang ia hadapi, Adly Fairuz rupanya memilih bungkam. Ia bahkan lebih memilih untuk mengucap salam dan kemudian pergi dengan mobilnya.

Assalamualaikum. Sehat-sehat terus teman-teman,” pungkas ayah satu anak ini mengungkapkan.

Sementara saat ditanya soal keluarganya, Adly Fairuz menjawab dengan lancar. Ia mengatakan jika kondisi keluarganya baik-baik saja. Bahkan Adly Fairuz sempat mengungkap kondisi sang buah hati yang diketahui diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

“Lagi lucu-lucunya, doain sehat ya. Masih ASI, makasih ya,” beber pria berusia 34 tahun itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait