Zaskia Adya Mecca Akhirnya Tunjukkan Sosok Tetangga Yang Bangunkan Sahur Pakai Cara Ngegas
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menjadi sorotan usai melayangkan protes pada cara membangunkan sahur di daerah tempat tinggalnya. Zaskia pun menunjukkan sosok sang pelaku.

WowKeren - Beberapa hari ke belakang media sosial sedang heboh soal Zaskia Adya Mecca yang melayangkan protes terkait cara membangunkan sahur. Zaskia pun mendapat dukungan dari banyak pihak. Mereka tampaknya juga merasa terganggu dengan cara membangunkan sahur yang bar-bar.

Zaskia sendiri sebenarnya tak menyangka postingannya akan menjadi viral dan trending. Setelah menimbulkan keramaian di media sosial hingga memicu sedikit pro kontra, Zaskia akhirnya mendatangkan oknum pelaku aksi membangunkan sahur dengan cara yang ngegas tersebut. Oknum tersebut tidak lain adalah tetangga rumah Zaskia sendiri.

"Akhirnya kita bertabayun .. ini mas Rama, yang kmrn cukup viral krn bangunin shaur dengan gaya hebohnya jeje Alhamdulillah kami baik2 saha sebagai tentangga. Siapa nungguin klarifikasinya?!" tulis Zaskia dalam salah satu unggahan di Instaram Story-nya, Jumat (23/4) kemarin.


Zaskia Adya Mecca Akhirnya Tunjukkan Sosok Oknum Yang Bangunkan Sahur Pakai Cara Ngegas

Instagram Story

Bukan untuk melayangkan protes kembali apalagi melabarak, Zaskia mendatangkan si pelaku untuk membuat klarifikasi. Zaskia juga bermaksud menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang tetangga masih baik-baik saja meski terlibat sedikit perbedaan pendapat.

Seperti yang diketahui, Zaskia Adya Mecca pada Rabu (21/4) lalu melayangkan protes soal cara tetangganya yang membangunkan sahur menggunakan pengeras suara di masjid. Bukan masalah pengeras suaranya, tapi kata-kata dan nada bicara yang dipakai si pelaku lah yang dipermasalahkan istri dari Hanung Bramantyo tersebut. Zaskia menilai hal tersebut kurang etis karena bisa menganggu warga non muslim yang masih terlelap pada jam sahur.

Usai aksi protesnya memicu kehebohan di media sosial, tetangga Zaskia pun ikut turun tangan hingga akhirnya mendapat respon dari ketua RT setempat. Pihak RT setempat pun mengubah cara membangunkan sahur dengan lebih sopan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru