Bikin Pangling, Selena Gomez Pamerkan Gaya Rambut Blonde Barunya
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru-baru ini tampil dengan gaya rambut baru blonde. Para penggemar pun berhasil dibuat pangling dengan penampilan baru Selena, seperti apa penampakannya?

WowKeren - Musisi cantik dan populer Selena Gomez baru saja mengejutkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Selena secara tiba-tiba muncul dengan penampilan barunya.

Selena diketahui baru saja mengganti gaya rambutnya. Ia pun membagikan penampakan gaya rambut barunya melalui laman Instagram bisnis kecantikannya yakni Rare Beauty.

Dalam postingan tersebut, Selena baru saja memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Bahkan potret penampilan barunya itu sempat membuat banyak penggemar tak bisa mengenalinya.

Mantan kekasih Justin Bieber itu berpose ala mirror selfie sembari menunjukkan rambut blondenya yang tergerai. Rambut blonde milik Selena itu memiliki bentuk potongan lurus namun tampak sedikit curly.


"Penampilan baru membutuhkan polesan lipstick dan sedikit blush," tulis Rare Beauty di laman Instagram resminya pada Jumat (24/4).

Sebelumnya, ini bukan pertama kalinya Selena mengecat rambutnya dengan warna blonde. Para penggemar pun merasa senang lantaran melihat Selena kembali dengan rambut blondenya. Mereka bahkan mengatakan bahwa Selena semakin cantik dan sempat membuat pangling.

"Hampir tak bisa mengenali, AH RATU BLONDE AKHIRNYA KEMBALI LAGI," celetuk salah seorang penggemar. "Aku sangat terkejut melihat Selena sekarang blonde," seru penggemar yang lainnya lagi. "Ya Tuhan dia (Selena) sangat cantik dan mempesona," puji penggemar yang lainnya lagi. "Ya Tuhan Selena sangat-sangat terlihat sempurna," tambah salah seorang penggemar lainnya.

Sementara itu, Selena bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang baru saja mengganti rambutnya dengan gaya blonde. Musisi cantik Billie Eilish diketahui juga baru saja mengubah gaya rambutnya menjadi blonde.

Sama seperti Selena, banyak penggemar pun sempat pangling dengan gaya blonde Billie tersebut. Tak seperti Selena, Billie diketahui sempat menyembunyikan gaya rambut blondenya sebelum akhirnya berani dipamerkan di depan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru