Disebut Aneh, Ucapan Ultah dari Olla Ramlan untuk Sang Suami Jadi Sorotan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Sang suami berulang tahun pada hari Sabtu (24/4) ini, Olla Ramlan unggah sejumlah foto bareng dan tulis ucapan selamat berikut untuk Muhammad Aufar Hutapea.

WowKeren - Suami presenter Olla Ramlan, Muhammad Aufar Hutapea rupanya sedang berulang tahun. Olla pun menyematkan ucapan selamat untuk sang suami yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (24/4).

Dengan mengunggah sejumlah foto bareng, Olla menyematkan ucapan selamatnya untuk Aufar Hutapea. Tak ketinggalan, ia juga memanjatkan doa terbaiknya untuk Aufar Hutapea.

Semoga ALLAH SWT menyempurnakan kebahagiaanmu. Apapun nanti masa depan yang terjadi. Semoga ALLAH SWT selalu memberkahi setiap langkahmu. Dan semoga ALLAH SWT selalu menjaga keluargamu sehat lahir batin,” tulis Olla.

Happy milad Ayah dari anak-anakku. Barakallah Fi Umrik @aufar.hutapea,” tulis Olla dengan menambahkan lambang hati.


Ucapan selamat ulang tahun untuk Aufar Hutapea rupanya langsung mengalir deras dari para netter. Bahkan sejumlah rekan sesama artis Olla ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Aufar Hutapea.

Happy bday @aufar.hutapea bahagia sehat selalu,” tulis Titi Kamal. “Selamat bertambah usia abang bahagia berkah dan sehat selalu,” komentar Nindy. “Hbd Abang @aufar.hutapea sehat selaluuuuu,” tulis Tya Ariestya.

Di sisi lain, banyak netter rupanya heboh menyoroti ucapan selamat yang Olla tuliskan. Pasalnya ada hal yang dianggap aneh di balik tulisan Olla tersebut. Sampai-sampai banyak netter menduga jika rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea sebenarnya tidak baik-baik saja.

Ada yg ambigu dr caption ini. Apakah cm aq yg merasakannya,” tulis akun @ne*****na. “Ayah dr anak2 tpi gak nulis suamiku,” komentar akun @ma****ri. “Kayak ada yang aneh (emotikon nangis),” sahut akun @zi*****an.

Ada yg aneh semoga semua baik2 aja,” sambung akun @me*****ra. “Kalimat nya ada yg aneh ya... ‘Apapun nanti masa depan yang terjadi’ dan ‘ayah dari anak anak ku’ biasa nya ada tambahan suamiku.. hmm jiwa kepo ku meronta,” sambung akun @ru****to. “Entah apa yg terjadi semoga semua tetep bahagia,” timpal akun @mi****uk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru