Dianiaya Suami Siri, Ibu Reza Aditya Tak Berani Lapor Karena Dapat Sederet Ancaman Mengerikan
Instagram/rezaditya17
Selebriti

Reza Aditya tak bisa menahan amarah saat sang ibunda mendapat perilaku kasar dari ayah tirinya. Bukan hanya disiksa, ibunda Reza juga pernah diancam bakal dibunuh sampai dibakar.

WowKeren - Pesinetron Reza Aditya tak dapat menahan kemarahannya saat tahu sang ibunda jadi korban kekerasan suami sirinya, alias ayah tirinya sendiri. Mengejutkannya lagi, ibunda Reza yang bernama Rini Marlina itu telah dianiaya oleh suaminya selama enam tahun terakhir.

Reza begitu marah karena ia baru mengetahui hal ini beberapa waktu lalu saat sang ibunda bercerita. Pasalnya selama ini, ibunda Reza enggan membuka mulut atas kekerasan yang dialaminya. Ia takut lantaran suaminya mengancam akan menyebar foto bugilnya, jika ia melaporkan hal tersebut kepada sang anak.

"Ini saya buka sekarang, ibu saya takut sama dia ternyata dia itu pernah foto ibu saya lagi setengah telanjang," kata Reza Aditya saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (24/4).

"Dia ancam akan membeberkan, dia mengancam untuk memposting (foto bugil sang ibu) di sosial media. Makanya ibu saya selalu takut," sambungnya.

Kekerasan ini baru terungkap semalam, Jumat (23/4), saat ibunda Reza berani menceritakan semua tindakan keji suaminya. Bukan hanya diancam akan disebarkan foto bugilnya, namun ibunda Reza juga mendapat berbagai ancaman mengerikan lainnya.


"Baru semalam terungkap semua, muntah lah semua. Ancaman mau dibunuh, dibakar, mau disiram bensin," ucap Reza Aditya. "Untungnya ketemu sama saya tadi malam. Baru terungkap tadi malam kalau dia (ayah tiri) punya foto yang tidak baik sama ibu saya."

Di kesempatan yang sama, Rini juga membeberkan kekerasan dari sang suami kepadanya. "Di muka ada dua kali (pemukulan), sama ada diancam mau dibunuh juga dan saya dijorokin sampai saya jatuh," kata Rini Marlina menimpali.

Mengetahui sang ibunda mendapat perlakuan keji seperti itu, Reza Aditya mengaku tak terima. Ia menegaskan akan segera melaporkan ayah tirinya ke pihak berwajib. Dalam waktu dekat, Reza berencana membuat laporan di Polsek Cilengsi, Bogor.

Reza benar-benar tak sabar ingin segera bertemu dengan ayah tirinya itu. "Jadi benar-benar kasar ini sudah nggak bisa dimaafin. Demi Allah saya pengin banget ketemu sama ni orang," tanda Reza Aditya dengan raut wajah kesal.

Sampai saat ini, Reza masih mencari keberadaan ayah tirinya. Ia bahkan sempat mengunggah foto pelaku di Instagram Story, dan berharap ada orang yang mengetahui keberadaan ayah tirinya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel