Piala Oscar 2021: Akhirnya Ketemu Langsung, Youn Yuh Jung Bikin Ngakak Sapa Brad Pitt
Instagram/minarimovie
Selebriti

Youn Yuh Jung menerima piala dari Brad Pitt dan dengan sangat lucu berterima kasih padanya. Aktris kelahiran 1947 itu mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu langsung dengannya.

WowKeren - Youn Yuh Jung menjadi wanita Korea pertama yang memenangkan Aktris Pendukung Terbaik dalam sejarah Oscar. Ia menyabet trofi Academy Awards ke-93 yang digelar pada 25 April malam waktu setempat berkat film "Minari" karya sutradara Lee Isaac Chung.

Youn Yuh Jung menerima piala dari Brad Pitt dan dengan sangat lucu berterima kasih padanya. Aktris kelahiran 1947 itu mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan Brad Pitt.

Source: Twitter

"Tuan Brad Pitt. Senang bertemu denganmu!" sapa Youn Yuh Jung dalam bahasa Inggris. "Di mana Anda saat kami syuting di Tulsa?"


Brad Pitt adalah pendiri dan CEO Plan B, rumah produksi di belakang "Minari" sekaligus produser eksekutif film tentang imigran tersebut. Itulah kenapa Youn Yuh Jung bertanya di mana ia selama pembuatan film.

Youn Yuh Jung kemudian mengatakan bahwa ia memaafkan semua orang yang salah mengucapkan namanya sepanjang musim. Ia juga mengungkapkan kegembiraan yang luar karena dipilih sebagai pemenang oleh juri.

Untuk kategori ini, Youn Yuh Jung berhasil mengalahkan Glenn Close (Hillbilly Elegy"), Maria Bakalova ("Borat Subsequent Moviefilm"), Olivia Colman ("The Father), dan Amanda Seyfried ("Mank").

Youn Yuh Jung sebelumnya telah menerima dua penghargaan internasional lain lewat perannya di "Minari". Ia meraih Aktris Pendukung Terbaik pada ajang BAFTA 2021 (British Academy Film And Television Arts Awards) dan SAG (Screen Actor Guild Awards) 2021.

Sementara itu, "Minari" mengisahkan tentang keluarga imigran dari Korea Selatan yang memulai kehidupan baru di daerah pinggiran Amerika Serikat pada tahun 80-an. Youn Yuh Jung berperan sebagai Soonja, menunjukkan akting memukau yang mencuri perhatian pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel