Gading Marten Bantah Putus dengan Karen Nijsen, Risih Gisella Anastasia Selalu Dikaitkan?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Jawaban Gading Marten soal isu dirinya dan Karen Nijsen putus sungguh mengejutkan. Tak mengaku sudah putus, Gading justru mengungkap hubungan sebenarnya antara dirinya dan model cantik itu.

WowKeren - Gading Marten akhirnya buka suara terkait kabar dirinya putus dengan Karen Nijsen. Dengan tegas, Gading membantah isu putus tersebut. Pasalnya, ia dan Karen sendiri tidak pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Gading mengaku jika hubungannya dengan model cantik tersebut hanyalah sebatas teman dekat. Namun Gading tak menampik bahwa dirinya memang sedang melakukan pendekatan dengan Karen Nijsen.

"Ya itulah. Gua temenan baik. Gua bilang, gua deket. Tapi gua nggak bilang, gua menjalani hubungan sebagai pacar ya," ungkap Gading Marten kepada awak media, Sabtu (24/4). "Kita masih berteman baik juga. Memang hubungan baik temen aja, masih penjajakan."

Sayangnya, Gading enggan untuk mengumbar hubungannya yang belum pasti dengan Karen. Aktor berusia 38 tahun itu bahkan mengaku belum siap menjalani hubungan serius setelah sempat gagal.

"Kalau ditanya siap nggak sih menjalin hubungan, belum bisa jawab. Karena itu tidak mudah ya, gua kan seorang duda punya anak. Gua sekarang sesantai itu, jalanin aja," terang Gading. "Gua cukup percaya diri, tapi untuk menjalin hubungan, dari alam bawah sadar itu gua belum siap."


Di samping itu, Gading juga sempat menjawab pertanyaan soal peluang rujuknya dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Gading tak ingin terus dikaitkan dengan Gisel lantaran ia menghormari kehidupan mantan istrinya itu yang kini sudah memiliki pasangan.

"Gisel kan udah bahagia juga dengan pilihannya, pasangannya. Kita harus respect juga karena nggak mudah lho jadi pacar Gisel," kata Gading. "Mereka kan juga baik, menjalani hubungan yang mungkin serius."

Meski begitu, Gading mengaku akan selalu membantu Gisel dalam kondisi apapun. Dengan catatan, ia tak ingin melangkahi Wijaya Saputra alias Wijin yang lebih berhak sebagai kekasih Gisel.

"Apapun masalah yang Gisel hadapin, mereka hadapin berdua. Anytime dia butuh bantuan gua, gua ditelepon, pasti bantu. Tapi kita harus respect, Gisel ada orang lain lho," ujarnya. "Itu juga udah lama juga, jangan dibanding-bandingin. Mereka juga punya bahagia yang diimpikan."

"Karena mau nggak mau, Gempi tinggal sama Gisel. Pas butuh Gempi, pasti ketemu Gisel," tutup Gading. "Ya gua selalu bilang sama Gisel, 'Gua punya respect sama hubungan lo. Kalau ada apa-apa gua di belakang lo'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru