Piala Oscar 2021: Gaun Merah Besar Amanda Seyfried Curi Perhatian, Ternyata Buatan Designer Ini
Instagram/mingey
Selebriti

Amanda Seyfried jadi salah satu aktris yang menarik perhatian publik karena penampilannya yang menakjubkan. Ia tampil di Red Carpet Oscar 2021, tampak cantik dalam balutan gaun berwarna merah terang.

WowKeren - Academy Awards ke-93 atau yang dikenal dengan Oscars tengah berlangsung pada Minggu (25/4) malam waktu Amerika atau Senin (26/4) pagi waktu Indonesia. Seperti biasa, tak hanya pengumuman pemenang saja yang ditunggu-tunggu, penampilan para selebriti yang hadir di Red Carpet juga menjadi sorotan.

Amanda Seyfried jadi salah satu aktris yang menarik perhatian publik karena penampilannya yang menakjubkan. Amanda Seyfried tampil di Red Carpet Oscar 2021, tampak cantik dalam balutan gaun Armani.

Aktris 35 tahun, yang dinominasikan malam ini untuk Best Supporting Actress untuk perannya sebagai bintang film bisu terkenal "Mank", membuka tentang nominasi Academy Award pertamanya.

Piala Oscar 2021: Gaun Merah Besar Amanda Seyfried Curi Perhatian, Ternyata Buatan Designer Ini

Instagram/netflixqueue


"Saya pikir hanya Anda yang benar-benar ingin melakukannya dengan benar untuk (sutradara) David Fincher dan Anda ingin melakukannya dengan benar untuk Marion dan orang-orang yang Anda mainkan," Seyfried menjelaskan kepada E! News. "Begitulah seharusnya. Habiskan waktu untuk itu."

Seyfried memiliki sejarah memakai Armani Privé dengan stylist Elizabeth Stewart. Gaun merah cerah yang halus dan mengembang itu memiliki garis leher yang menjuntai dengan pinggiran tulle. Seyfried melengkapi glam karpet merahnya dengan berlian Forevermark, sepatu Stuart Weitzman dan riasan serta rambutnya oleh Genevieve Herr untuk Lancôme dan Renato Campora.

Ibu dua anak ini secara konsisten membawa penampilan berkelasnya ke Red Carpet musim penghargaan ini. Ia sebelumnya juga memukau di Golden Globes 2021 dengan gaun persik yang mengacu pada Citizen Kane dengan detail kuntum mawar.

Di sisi lain, film "Mank" juga dinominasikan untuk Best Picture malam ini. Lawan main Seyfried, Gary Oldman, dinominasikan untuk Best Actor in a Leading Role. "Mank" sendiri menceritakan kisah biografi penulis skenario Herman J. Mankiewicz dan perkembangan skenario untuk Citizen Kane di tahun 1940-an. Film ini juga masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik dan Film Terbaik dari 10 nominasinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru