Beda dari Member Lain, Sikap Jaemin di Vlog Baru NCT Dream Bikin Penggemar Lumer
Selebriti

Sikap Jaemin yang terlihat dalam vlog baru NCT Dream sontak langsung membuat para penggemar heboh dan ramai memberikan pujian lantaran dinilai berbeda dari member lain.

WowKeren - NCT diketahui menjadi idol grup yang aktif membuat konten YouTube. Salah satu sub unit NCT, yakni NCT Dream pun baru saja membagikan vlog baru mereka kemarin, Minggu (25/4).

Ketujuh anggota NCT Dream terlihat menikmati momen kala berlibur di vila bersama. Mark Lee, Haechan, Renjun, Jeno, dan Chenle terlihat sangat antusias bermain di kolam renang. Sedang Jisung tampak memilih tidak berenang dan justru menyanyi dengan mesin karaoke. Jaemin terlihat hanya sekadar tiduran di samping kolam renang pada vlog tersebut.

Pada vlog baru tersebut, juga menunjukkan momen kala Renjun, Haechan, dan Jaemin pergi belanja. Ketiganya berbelanja untuk makan malam bersama.

Kala berbelanja, Jaemin terlihat berusaha untuk memilih harga yang paling murah. Berbeda dari Haechan dan Renjun yang tak terlihat membandingkan harga. Jaemin bahkan meminta dipilihkan daging yang cocok untuk samgyeopsal.


Sikap Jaemin dalam vlog baru NCT Dream sontak langsung mendapatkan sorotan dari para penggemar. Jaemin disebut-sebut seakan seperti suami idaman dalam vlog tersebut.

"Aku suka ketika jaemin tidak merasa terganggu ketika lainnya teriak seakan tak ada hari esok," ujar salah seorang penggemar. "Jaemin: suami idaman," sambung lainnya. "Kenapa Jaemin berjalan seperti ayah dari asia umumnya di swalayan," tambah lainnya. "Jaemin adalah suami idaman yang kita tidak pernah bisa miliki," lanjut lainnya.

"Bayangkan betapa beruntungnya pacar Jaemin nanti. Dia bisa memotret dengan baik, dia bisa masak, dan mengerti swalayan dengan baik. DIA HANYA SEMPURNA," terang lainnya. "Lainnya: na jaemin adalah pacar idaman. Aku: Bagaimana caranya aku bisa mendapatkan anak seperti nana atau bisakah aku jadi ibunya nana ..... Dia akan menjadi anak nasional," ucap lainnya. "Jaemin seperti ibu yang pergi liburan dengan anak-anaknya," kata lainnya. "Jaemin benar-benar seperti ibu: dia hemat, tidak suka bermain dan membuat berantakan sekitar, tapi suka melihat anak-anak senang dengan perut kenyang," timpal lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru