Indra L. Bruggman Beber Alasan Penampilannya Terlihat Makin Kurus, Nyesek Banget
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra L. Bruggman sempat membuat khawatir karena penampilannya yang terlihat makin kurus. Kini Indra buka-bukaan tentang hal tersebut dengan mengungkap memang melalui perasaan yang berat.

WowKeren - Belum lama ini penampilan Indra L. Bruggman yang terlihat kurus menjadi perbincangan netizen. Tak hanya itu, wajah tampan Indra juga disebut tampak pucat. Para penggemar pun merasa khawatir dengan tubuh kurus dan wajah pucat Indra.

Kali ini Indra buka suara soal penampilannya yang makin kurus tersebut. Ia ternyata masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang bunda, pada 18 September 2020 lalu.

Usai ditinggal ibu, Indra merasa kesepian. Hingga kini aktor 39 tahun ini pun masih memikirkan sang ibu.

"(Terlihat kurus) kepikiran emak, emak gue nggak ada," kata Indra saat ditemui di gedung TransTV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Masih belum move on iya, jadi masih suka sedihlah."

Indra merasa begitu kehilangan ibunya. Bukan tanpa alasan, pasalnya keseharian Indra memang selalu bersama sang ibu.


"Berat sih, kalau buat saya sendiri itu berat banget. Karena beliau ini dunia saya," tutur Indra. "Jadi saya memang sehari-hari sama beliau. Jadi begitu beliau nggak ada jadi kayaknya apa ya, udah nggak asik."

Pemain sinetron "Jinny Oh Jinny" mengatakan berat badannya berkurang karena memang selalu memikirkan sang bunda. "(Kepikiran ibu jadi kurus) mungkin ya, mungkin mungkin. Karena memang kepikirannya setiap hari," ujar Indra.

Indra mengenang kebersamaan dengan sang bunda yang begitu dirindukannya. Salah satu momen yang membuatnya paling kangen adalah saat Ramadhan.

"Banyak (momen terlewatkan), momen masak-masak bareng, bercanda bareng, buka puasa, sahur, bangunin beliau jam 3 pagi, ngaji bareng," tutur Indra."Sekarang tuh nggak ada beliau ya, saya juga ada kesibukan di luar rumah jadi ya nggak bareng lagi."

Di sisi lain, Indra L. Bruggman saat ini dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Bahkan Cita mengatakan sudah punya rencana mudik bareng Indra. Ia pun akan mengajak Indra untuk bertemu dengan orangtuanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait