ITZY Beri Bocoran Lagu Comeback Lewat Teaser Highlight Medley Album 'GUESS WHO'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Pihak agensi merilis video teaser highlight medley untuk album comeback ITZY, 'GUESS WHO'. Dalam spoiler ini, penggemar bisa mendapatkan cuplikan dari setiap lagu dari album tersebut.

WowKeren - ITZY saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Pasca sukses sukses dengan "WANNABE" dan "NOT SHY" tahun lalu, girl grup ini siap comeback dengan merilis album berjudul "GUESS WHO". Mereka juga telah merilis video spoiler album untuk album tersebut.

Pada kemarin, Minggu (25/4), pihak agensi merilis video teaser highlight medley untuk album tersebut. Dalam spoiler ini, penggemar bisa mendapatkan cuplikan dari setiap lagu dari album "GUESS WHO". Dengan "M.A.F.I.A. In The Morning" sebagai lagu utama, para gadis ini telah menyempurnakan konsep "mafia" dengan menjadi karismatik untuk konsep album dan juga untuk variety show.

Sebelumnya, terungkap bahwa lagu utamanya merupakan lagu yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".


Album terbaru ITZY ini akan dijadwalkan rilis pada 30 April pukul 1 siang KST. Ini akan menjadi comeback pertama Shin Ryujin dan kawan-kawan setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat seri variety show mereka yang dirilis di YouTube.

Grup ini memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis baru tahun ini, termasuk Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards dan artis Wanita Baru Terbaik di Melon Music Awards 2019 dan Mnet Asian Music Awards 2019.

Pada 17 Agustus 2020, ITZY merilis EP ketiga mereka "NOT SHY" serta video musik untuk singel utama dengan nama yang sama. Sambil mempertahankan suara pop khas Itzy "teen crush", album ini mencerminkan pergeseran lirik, saat grup tersebut beralih dari "tema kemerdekaan dan cinta diri" menjadi "mengarahkan jari kaki mereka ke dalam air menyanyi tentang cinta".

Album ini memulai debutnya di nomor satu di Gaon Album Chart dengan penjualan lebih dari 219.048 unit. Itu adalah rilisan kedua mereka untuk menduduki puncak tangga lagu. "NOT SHY" juga dipromosikan di acara musik, dengan meraih 5 kemenangan.

Pada tanggal 20 Maret lalu, ITZY merilis single digital "Trust Me (Midzy)", sebuah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka. Lagu ini juga menjadi sebagai bagian dari acara streaming langsung global pertama mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru