Piala Oscar 2021: Margot Robbie Bikin Pangling Tampil Dengan Poni Baru Di Red Capet, Fans Menggila
Instagram/margotrobbie
Selebriti
Piala Oscar 2021

Para selebritas masih memastikan untuk menampilkan pertunjukan dengan kecantikan dan gaya mereka. Salah satu penampilan yang mengejutkan datang dari aktris 'Suicide Squad', Margot Robbie.

WowKeren - Academy Awards ke-93 atau yang dikenal dengan Oscars tengah berlangsung pada Minggu (25/4) malam waktu Amerika atau Senin (26/4) pagi waktu Indonesia. Bintang-bintang terbesar dan paling cemerlang di Hollywood membuat penampilan yang megah dengan gaun dan setelan mereka dan pesona berani.

Upacara malam ini berbeda dari sebelumnya karena pandemi virus korona yang sedang berlangsung. Namun, para selebritas masih memastikan untuk menampilkan pertunjukan dengan kecantikan dan gaya mereka. Salah satu penampilan yang mengejutkan datang dari aktris "Suicide Squad", Margot Robbie.

Margot Robbie membuat banyak penggemarnya terkagum berkat gaun Chanel bunga yang menyenangkan dan seksi. Gaun itu menampilkan sulaman yang rumit dan bahan peek-a-boo. Namun seiring dengan busananya yang menarik perhatian, aktris yang kini jadi produser muda itu menoleh membuat fans heboh dengan transformasi rambutnya.

Robbie muncul di Red Carpet dengan memamerkan poni barunya yang selama ini jarang terlihat oleh fans. Aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Harley Quinn itu memamerkan gaya rambut barunya dan memastikan poni barunya sebagai sorotan utama. Ia tampak cantik menata rambutnya dengan kuncir kuda rendah dan sedikit berantakan.


Tak perlu ditanya lagi, penggemar langsung menggila dan menyukai poni Margot Robbie. Banyak dari mereka yang turun ke media sosial untuk membagikan reaksi terhadap penampilan baru Robbie yang segar dan cantik itu.

"Tak berani mengatakannya tetapi apakah kita .... menginginkan poni sekarang?! Margot Robbie membuat kasus yang meyakinkan di #Oscars," salah satu bunyi cuitan fans. "Margot Robbie dengan poni adalah semua yang saya tidak pernah tahu saya butuhkan," lanjut fans lain.

"Margot Robbie membunuh (malam itu) dengan poninya," lanjut fans lain. Fans lain menyimpulkannya dengan sempurna, memposting, "margot robbie adalah karya seni yang nyata". Fans lain juga berkomentar, "Poni itu jelas sangat cocok untuk wajahnya, kenapa dia tak melakukannya sejak lama?"

Malam ini menandai acara besar kedua yang dihadiri Margot. Awal tahun ini, ia tampil langka di Golden Globes 2021. Itu adalah pertama kalinya penggemar melihat aktris itu sejak pandemi virus corona dimulai.

Mengingat film yang dia produksi diakui dan dipuji selama musim penghargaan, masuk akal jika dia merayakan pencapaian karir ini. Desember lalu, dia membuka diri kepada The Hollywood Reporter tentang membuat lebih banyak proyek dengan fokus pada alur cerita wanita.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts