Nikita Mirzani Belajar Cara Balas Dendam Terbaik Lewat Drama Korea 'Vincenzo'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini tampak mengungkapkan bahwa ia menjadi salah satu penggemar drama korea 'Vincenzo'. Niki bahkan menyebutkan bahwa dari drama tersebut ia bisa belajar cara balas dendam terbaik.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang suka bicara blak-blakan. Ia bahkan tak pernah merasa gentar dalam menghadapi musuhnya bahkan bila hal tersebut sampai harus menempuh jalur hukum.

Lantas baru-baru ini diketahui bahwa Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang juga menggemari drama Korea "Vincenzo. Drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tersebut belakangan ini memang sedang digemari oleh banyak orang.

Lebih lanjut, kabar soal Niki menyukai drama "Vincenzo" ini diketahui langsung dari postingan teranyar di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Ibu tiga anak tersebut membagikan potret selfie dirinya saat mengenakan kemeja hitam dan sedang berada di dalam mobil.

Nikita Mirzani Belajar Cara Balas Dendam Terbaik Lewat Drama Korea \'Vincenzo\'

Instagram Story


Mengiringi unggahannya, Niki menerangkan bahwa ia juga jadi penikmat drama Korea "Vincenzo". Bahkan secara blak-blakan Niki menyebutkan bahwa ada poin penting yang bisa ia pelajari dari drama tersebut.

Mengiringi unggahannya, Niki menerangkan bahwa dirinya belajar bagaimana cara balas dendam terbaik lewat drama "Vincenzo". "Semenjak gue nonton drama series korea Vincenzo, gue jadi belajar gimana cara balas dendam yg syahduuu tapi jleeeb," ungkap Niki sebagai keterangan pada postingannya.

Sementara itu, Niki bukanlah satu-satunya artis yang menggemari drama "Vincenzo". Sebelumnya, penyanyi Raisa diketahui juga menyukai drama tersebut. Sebelumnya ia sempat mengungkapkan bahwa drama yang tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu tersebut dinilai Raisa amat seru.

Raisa juga sempat membagikan kegiatannya saat menonton drama Korea "Vincenzo" lewat unggahan Instagram Story-nya. Kala itu Raisa tampak mengagumi kecantikan Jeon Yeo Bin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru