Ivan Gunawan Cinta Pandangan Pertama pada Ayu Ting Ting, Ternyata Ini Alasan Belum Bisa Memiliki
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membahas rasa sayang dan cintanya pada Ayu Ting Ting yang begitu besar. Bahkan Ivan menyebut cintanya pada janda 28 tahun itu tak pernah berubah.

WowKeren - Ivan Gunawan membahas soal Ayu Ting Ting saat ngobrol bareng Denny Sumargo. Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini menyebut Ayu adalah satu-satunya wanita yang kini dekat dengannya.

"Ya mungkin aku cuma bisa bilang Ayu Ting Ting, kalau dari selebriti yang memang aku suka itu Ayu Ting Ting, selebihnya nggak ada," kata Igun dalam chanel Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (25/4).

Bahkan Igun menyebut cinta pada pandangan pertama saat pertama kali melihat Ayu. Namun ia mengatakan belum bisa menjalin hubungan serius dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Pria 39 tahun ini mengungkap ada sederet hal yang perlu dipersiapkan sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Ayu.

"Love at the first sight (cinta pada pandangan pertama), gue sama Ayu Ting Ting itu love at the first sight," sambung Igun. "Tapi gue punya prinsip gue belum bisa dekat sama Ayu karena masih ada hal-hal yang perlu gue persiapkan."

"Love at the first sight dan nggak pernah berubah," tegas Igun.


Sahabat karib Ruben Onsu ini juga membantah kedekatannya dengan Ayu sekadar gimmick atau settingan. Igun mengatakan lebih fokus pada karya ketimbang rekayasa semacam itu.

"Ya terserah, gue gak pernah bikin gimmick, gue nggak pernah hidup dari engagement Instagram," ujar Igun. "Gue nggak pernah hidup dari endorse ya meski sekali-kali ada tapi gue nggak fokus ke situ, gue lebih fokus ke sebuah karya, komitmen dalam bekerja."

Igun menegaskan cintanya pada Ayu benar-benar tulus. Bukan tak punya keberanian untuk memiliki Ayu, Igun menjelaskan saat ini memang masih ada sederet persiapan sebelum akhirnya menjalin hubungan serius.

"Gue tuh kalau udah love at the first sight itu susah, gue cinta, gue sayang, tapi gue nggak bisa memiliki," ungkap Igun. "Bukannya gue nggak punya nyali untuk memiliki tapi untuk saat ini gue belum bisa."

Ayu sendiri pun sudah tahu perasaan mendalam Igun tersebut. Igun memang mengatakan hal tersebut secara langsung pada janda 28 tahun itu karena tak mau terus berpura-pura atas perasaannya.

"Karena menurut gue gini, kalau gue someday menikah dengan siapapun, atau menikah dengan Ayu, yang harus utama adalah Ayu harus tahu gue luar dalem sampai ke dalam-dalamnya," tutur Igun. "Dia udah tahu semuanya, gue nggak mau pretending (pura-pura)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru