Wawancara Kerja, Gaya Hidup Ketat Kai EXO Terungkap
Instagram/zkdlin
Selebriti

Untuk season 2 reality show miliknya, Bae Jung Nam memutuskan untuk menyewa konsultan junior paruh waktu untuk bekerja dengannya. Pelamar yang datang tidak lain adalah Kai.

WowKeren - Kai EXO menghadiri wawancara kerja fashion pertamanya di awal season kedua "The Devil Wears Jung Nam" pada 24 April. Idol besutan SM Entertainment itu mengungkapkan tentang diet ketat yang dijalaninya selama lima tahun.

Reality show besutan PD Na Young Suk ini dipandu oleh model dan aktor Bae Jung Nam, yang berubah menjadi konsultan mode dan memberi selebriti makeover gaya.

Untuk season 2, Bae Jung Nam telah memutuskan untuk menyewa konsultan junior paruh waktu untuk bekerja dengannya. Pelamar yang datang tidak lain adalah Kai.

Kai diberi tugas mengatur pakaian untuk Bae Jung Nam dengan anggaran terbatas. Tema tantangannya adalah pakaian untuk piknik musim semi dengan orang yang ditaksir.

Setelah bertemu Kai untuk pertama kalinya, Bae Jung Nam bertanya kepada Kai tentang kecintaannya pada pakaian. Model tersebut juga menanyakan kepada Kai berapa tinggi dan beratnya, Kai menjawab, "Aku sekitar 181-182 cm, dan 63 kg."


Mendengar ini, Bae Jung Nam berkomentar, "Itu adalah ukuran yang bagus untuk mengenakan pakaian," dengan antusias.

Kai juga menjelaskan, "Jadi misalnya, jika aku harus menambah sedikit berat badan untuk konsep comeback, aku bisa naik menjadi sekitar 68 kg. Biasanya ketika aku tidak berpromosi, berat badanku tetap di kisaran 64-65 kg. Aku telah menjalani diet ketat selama sekitar 5 tahun."

Bae Jung Nam kemudian bertanya, "Apakah kamu makan makanan biasa sekarang?" Kai menjawab, "Ya, aku makan sedikit lebih normal sekarang."

Ketika Bae Jung Nam berkata, "Kamu tidak boleh makan banyak karbohidrat," Kai mengangguk dan berkata, "Benar. Aku tidak makan karbohidrat secara normal." Hal ini mengakibatkan Bae Jung Nam mengurangi 5 poin dari skor wawancara kerja Kai.

Terakhir, untuk pertanyaan tentang seberapa sering ia minum alkohol, Kai dengan hati-hati berkata, "Aku tidak tahu bagaimana ini akan mempengaruhi skorku, tapi dalam 2 tahun, aku minum sekitar 5-10 kali."

Bae Jung Nam dengan bercanda menjawab, "Yah, senang bertemu denganmu!" Apakah Kai cocok dengan pekerjaan ini? Kita lihat saja!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait