Jadi Karakter 'Inside Out', Akting Sungchan NCT, Yujin IZ*ONE & Jihoon TREASURE Bikin Gemas
TV

Usung konsep yang menarik di penayangan episode baru 'Inkigayo' yakni meniru karakter film animasi Disney 'Inside Out', Sungchan NCT, Yujin IZ*ONE, dan Jihoon TREASURE lagi-lagi membuat penggemar gemas.

WowKeren - MC "Inkigayo" yakni Sungchan NCT, Yujin IZ*ONE, dan Jihoon TREASURE lagi-lagi mendapatkan sorotan atas penampilan mereka. Kemarin, Minggu (25/4) MC "Inkigayo" membuat terkejut penggemar karena tampil dengan meniru karakter film animasi Disney "Inside Out".

Sungchan berperan sebagai Joy, Yujin sebagai Anger, dan Jihoon menjadi Sadness. Ketiganya bahkan mengubah gaya rambut mereka mengikuti karakter "Inside Out" tersebut. Sungchan dan Jihoon tampil dengan rambut biru, sedang Yujin dengan gaya rambut merah.

Kocaknya, Sungchan, Yujin, dan Jihoon bahkan sampai akting ketika memandu "Inkigayo". Ketiganya mengikuti karakternya masing-masing dalam penayangan episode baru kemarin, Minggu (25/4).

MC "Inkigayo" pun juga sampai membawa bola sesuai dengan karakter mereka di sepanjang penayangan. Sungchan, Yujin, dan Jihoon pun kembali menunjukkan kekompakan mereka sebagai MC "Inkigayo" sejak Maret 2021 lalu.


Para penggemar pun terlihat ramai memberikan komentar-komentar manis atas cuplikan penampilan MC "Inkigayo" yang disapa NiNiNi ini. Mereka mengaku gemas bukan main dengan Sungchan, Yujin, dan Jihoon. Akting ketiganya sebagai karakter "Inside Out" pun menuai pujian.

"Mereka memberikan kita KEBAHAGIAAN," ujar salah seorang penggemar. "NCT Sungchan + IZ*ONE Yujin + TREASURE Jihoon= Tio terbaik termanis dan tampan/cantik," ucap lainnya. "Akting mereka sangat bagus dan lucu dalam satu waktu," kata lainnya. "Aku sangat menyukai ketiga orang ini... chemistry mereka luar biasa," puji lainnya. "MC kita sangat imut," seru lainnya. "Ini salah satu penampilan paling ikonik dari ninini," terang lainnya.

Sungchan, Yujin, dan Jihoon sendiri mulai dikenalkan sebagai MC "Inkigayo" pada Februari 2021 akhir, namun memulai episode pertama mereka pada awal Maret 2021. Ketiganya menggantikan posisi Jaehyun, Naeun APRIL, dan Lee Minhyuk MONSTA X.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait