Koleksi Jam Tangan Mewah Para Member BTS Termahal 1,4 Miliar, Punya Siapa?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Koleksi jam tangan para member menyedot perhatian banyak orang, terungkap bahwa selama ini mereka menggunakan berbagai merek dengan rentang harga normal hingga mengejutkan

WowKeren - Koleksi jam tangan para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menyedot perhatian banyak orang. Terungkap bahwa selama ini mereka menggunakan berbagai merek dengan rentang harga normal hingga mengejutkan.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak setiap member memiliki preferensi gaya yang agak berbeda dalam hal pilihan jam tangan mereka. Banyak netizen yang terkesan dengan kisaran harga jam tangan juga, dari yang terendah USD 199 (sekitar Rp2,9 juta) hingga USD 98.800 (sekitar Rp1,4 miliar).

Koleksi Jam Tangan Mewah Para Member BTS Termahal 1,4 Miliar, Punya Siapa?

Source: Allkpop

Koleksi jam tangan termurah adalah milik J-Hope yaitu Daniel Wellington Classic Warwick. Sementara Jin adalah pemilik jam tangan termahal yaitu ROLEX Day-Date 36 dengan emas putih dan berlian.

RM (Rap Monster) di sisi lain menjadi sorotan karena seleranya yang mewah. Namun yang lebih menarik perhatian adalah, para member rupanya cukup "hemat" dalam menghabiskan uang untuk jam tangan karena banyak yang tidak begitu mahal.


"Kalian bisa melihat bahwa J-Hope memiliki selera mode yang unik, dia memakai kisaran harga yang beragam," komentar netizen. "BTS sedikit lebih hemat dibandingkan dengan berapa banyak yang mereka hasilkan," tambah netizen lain.

"RM terlihat sangat bagus dengan jam tangan super mewah itu," tulis netizen. "BTS ternyata hemat," sahut yang lain. "Patek Philippe milik RM benar-benar level lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan segera comeback Mei mendatang. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei, tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru