Resmi Dilantik, Sahrul Gunawan Sampaikan Pesan Pertama Usai Jadi Wakil Bupati Bandung
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan membagikan momen pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati Bandung. Sahrul Gunawan pun menyampaikan pesan penting pasca resmi menjadi Wakil Bupati.

WowKeren - Sahrul Gunawan jadi salah satu artis yang kini merambah dunia politik. Pada pemilu tahun lalu, Sahrul Gunawan pun terpilih jadi Wakil Bupati Bandung, mendampingi Dadang Supriatna. Pelantikan resmi Dadang dan Sahrul akhirnya terlaksana.

Momen penting itu pun dibagikan Sahrul Gunawan lewat sejumlah foto yang ia unggah di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut tampak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang datang untuk melantik mereka.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Sampurasun... Warga Kabupaten Bandung yang Aa Cintai. Aa menghimbau sebagaimana yang Pak Bupati sampaikan bahwa momentum pelantikan adalah tonggak awal perjuangan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang mensejahterakan masyarakatnya," tulis Sahrul pada Senin (26/4) sebagai pesan pertamanya usai resmi dilantik jadi Wakil Bupati.


Sahrul berharap bisa mendapat bantuan dan kontribusi dari masyarakat selama mengemban tanggung jawab sebagai Wakil Bupati. Sahrul berharap seluruh elemen masyarakat Bandung bisa bersinergi meski pada masa-masa sulit seprti saat ini.

"Jabatan ini adalah amanah, Amanah dari Tuhan yang dilegitimasi melalui mandat dari masyarakat. Tentunya amanah ini bukanlah hal yang sederhana dan mudah. Aa, berharap di dalam situasi yang serba sulit dan terbatas ini kita harus bisa saling berbagi.. berbagi kebaikan, pemikiran, serta kontribusi positif dari seluruh elemen yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung," ungkap Sahrul.

"Aa percaya bahwa semangat kolaborasilah yang akan membawa kita ke dalam perubahan. Pertarungan Politik telah usai, saatnya kita bersinergi bahu membahu membangun satu tujuan yakni terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera," sambungnya.

Sahrul mengajak masyarakat bekerjasama membangung daerah Bandung. "Ayo kita melakukan aksi, gawe rampak babarengan membantu Pak Bupati Dadang Supriatna membangun daerah yang kita cintai ini.. Salam Cinta dari Aa.. Wassalamualaikum Wr. Wb," pungkas artis yang populer lewat sinetron lawas, "Jin dan Jun" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts