Ruben Onsu Ungkap Alasan Bijak Bawa Kulkas Hingga Microwave Ke Lokasi Syuting
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku sampai membawa kulkas hingga microwave ke lokasi syuting di mana ia mengisi program acara sahur. Ternyata ada alasan bijak di balik aksinya tesrebut.

WowKeren - Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang juga mengisi programn acara televisi di bulan Ramadan. Seperti diketahui, saat ini istri Sarwendah tersebut mengisi program acara Sahur di ANTV bersama dengan Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan.

Ruben lantas menerangkan bahwa ini adalah tahun kelima ia mengisi program acara sahur. Ruben kemudian membeberkan alasan mengapa ia mau menerima tawaran syuting mengisi program acara sahur. Terlebih lagi syuting tersebut dilaksanakan pada dini hari.

"Pertama itu, momen kebersamaan sama tim. Kedua, tantangannya, bertemu partner baru, suasana baru. Dua tahun ini kan Ramadan corona, itu aja udah dahsyat banget," kata Ruben seperti dikutip dari Viva belum lama ini.

Ruben tak memungkiri bahwa tidak mudah menghibur para penonton di waktu dini hari karena serangan rasa kantuk. Oleh karenanya, ia pun mempersiapkan banyak hal agar bisa tetap menjaga kondisinya selama syuting.


Tak tanggung-tanggung, Ruben bahkan sampai rela membawa kulkas dan microwave ke lokasi syuting. Selain itu, ia juga membawa kasur lipat agar bisa beristirahat dengan nyaman saat break syuting.

"Di sini kita kan dapat ruangan sendiri, gak boleh gabung. Jadi masing-masing ngeset, kalau Raffi lebih ke kamar bawa kasur. Kalo gue lebih ke bawa kulkas, microwave, tempat tidurnya yang lipet, tempat duduk lipet yang bisa jadi kasur," papar Ruben Ruben.

Bukan tanpa alasan, Ruben sengaja mengatur ruangannya senyaman mungkin karena ia harus berada di lokasi mulai dari sore hingga dini hari. Selain itu, Ruben juga sengaja membawa microwave agar karyawannya bisa menikmati hidangan sahur dalam kondisi hangat.

Ruben menyadari bahwa menjaga kesehatan menjadi hal yang paling penting di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. "Kalau malem pada mau makan, terus orang kerja sama gue kan sahur kasian kalau makanannya dingin. Ya udahlah bawa sendiri. Lagi corona gini paling penting kesehatan deh," terang Ruben.

Lantas untuk menjaga daya tahan tubuh, Ruben melakukannya dengan suntik vitamin. "Iya kemarin habis suntik vitamin C," pungkas Ruben.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts