Rose BLACKPINK Lebih Sering Dipanggil Rosie Ketimbang Chaeyoung, Ini Alasannya
Selebriti

Nama Korea Rose adalah Park Chaeyoung, sementara nama Inggris-nya adalah Roseanne Park. Rose sendiri adalah nama panggungnya, sedangkan nama panggilannya adalah Rosie.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menggunakan beberapa nama berbeda. Belum lama ini ia mengungkapkan mana paling banyak digunakan orang-orang terdekat untuk memanggilnya.

Seperti diketahui, nama Korea-nya adalah Park Chaeyoung, sementara nama Inggris-nya, Roseanne Park. Rose adalah nama panggungnya, sedangkan nama panggilannya adalah Rosie.

Tak pelak, orang-orang di sekitarnya memiliki nama favorit masing-masing untuk memanggilnya. Jennie, misalnya, hampir selalu memanggilnya "Rosie" sedangkan Jisoo sering menyebut, "Chaeyoung-ah" saat berbicara dengannya.

Dalam sebuah wawancara dengan "Zach Sang Show", pembawa acara memperhatikan bahwa bukan hanya orang lain yang menggunakan "Rosie", tapi Rose sendiri juga sering menggunakannya.


"Apakah kebanyakan orang memanggilmu Rosie? Karena aku memang memperhatikan bahwa kamu terus menyebut dirimu sebagai 'Rosie' jadi aku tidak tahu apakah kamu merasa lebih nyaman dengan nama itu atau apakah dengan itu kamu tumbuh dewasa," kata Zach Sang.

Rose dengan malu-malu bertanya apakah benar ia sering terselip menggunakan nama panggilannya tersebut, "Apakah saya baru saja mengatakan itu? Oke ya, umm. Teman dan keluargaku memanggilku Rosie."

Rose menjelaskan bahwa ia berusaha keras untuk menyebut dirinya sendiri dengan nama panggungnya setiap kali memiliki jadwal resmi. "Maaf, aku seharusnya tetap menggunakan nama Rose tapi nama itu baru saja keluar (dari mulutku)," tuturnya.

Karena keluarganya mulai memanggilnya dengan nama tersebut, teman-temannya pun mengikutinya. "Rosie lebih seperti nama biasa yang teman dan keluargaku, orang yang sangat dekat dengaku, memanggilku. Terkadang aku menyebut diriku sendiri 'Rosie!'" jelas Rose.

Itulah alasan Rose sering dipanggil Rosie alih-alih nama Korea-nya, Chaeyoung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait