Song Joong Ki Ternyata Dapat Banyak Food Truck di Lokasi Syuting 'Vincenzo'
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki menunjukkan sederet potretnya dengan latar belakang food truck yang ia terima selama syuting drama 'Vincenzo' yang baru saja selesai baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Mengirimkan truk makanan di lokasi syuting memang bisa dibilang seperti budaya di antara para selebriti Korea Selatan. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan dukungan mereka secara langsung karena mempunyai rekan yang menjadi bagian dalam drama, film, atau lainnya.

Song Joong Ki diketahui menjadi salah satu aktor yang sangat sering mengirimkan truk makanan kepada rekan-rekannya. Pada 2020 lalu, Song Joong Ki diketahui mengirimkan truk makanan di lokasi syuting drama "Uncanny Counter" untuk mendukung Jo Byeong Gyu. Song Joong Ki dan Jo Byeong Gyu diketahui bertemu ketika membintangi drama "Arthdal Chronicles" pada 2019 lalu.

Song Joong Ki pun ternyata juga mendapatkan banyak kiriman truk makanan di lokasi syuting "Vincenzo". Hal ini ditunjukkan Song Joong Ki secara langsung melalui unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, @hi_songjoongki. Pada potret yang dibagikan, Song Joong Ki terlihat menikmati menu di truk makanannya.

Aktor tampan itu membagikan potretnya dengan 6 truk makanan berbeda pada unggahannya tersebut. Song Joong Ki mengucapkan terima kasih tulus kepada orang-orang yang telah mengirimkan truk makanan untuk mendukungnya dan "Vincenzo".


"Terima kasih kepada semua orang yang mendukung pembuatan drama Vincenzo," tulis Song Joong Ki melalui caption unggahannya.

"Vincenzo" sendiri baru-baru ini menyelesaikan syuting mereka untuk 20 episode. Jeon Yeo Bin yang menjadi lawan main Song Joong Ki pun mengucapkan terima kasih karena membuatnya merasa nyaman di lokasi syuting. Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa Song Joong Ki memintanya melakukan apa pun yang diinginkan untuk karakternya agar tidak menyesal.

Drama "Vincenzo" saat ini hanya tersisa 2 episode saja dari 20 episode. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu malam di tvN. Drama ini pun sukses memecahkan rating pribadi di penayangan episode 18 dengan mendapatkan 12,3 persen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru