Cut Syifa Unggah Potret Asyik Bikin Gerabah, Omar Daniel Malah Salfok Dengan Hal Ini
Instagram/cutsyifaa/omardaniel_
Selebriti

Cut Syifa dan Omar Daniel sempat dijodohkan oleh warganet. Terlihat akrab, Omar Daniel pun terlihat ikut berkomentar dalam unggahan Cut Syifa belum lama ini.

WowKeren - Cut Syifa terlihat menghabiskan waktu akhir pekannya dengan menjajal untuk membuat sebuah kerajinan gerabah. Potret belajar membuat kerajinan dari tanah liat tersebut tampak diunggah dalam akun Instagram miliknya.

Artis kelahiran Bekasi, Jawa Barat ini terlihat mengunggah empat foto sekaligus. Foto-foto tersebut memperlihatkan prosesnya untuk bisa membuat gerabah.

"Hand-building pottery.✨," kata Cut Syifa dalam unggahannya hari Minggu (25/4). "Bonus foto boi yg selalu menemani kita🥰."

Unggahan Cut Syifa itu awalnya terlihat biasa saja. Namun setelah adanya komentar Omar Daniel, unggahan tersebut menjadi ramai komentar warganet.


Seperti diketahui, Cut Syifa dan Omar Daniel sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet saat beradu akting dalam judul sinetron yang sama. Komentar Omar Daniel ini pun seolah menggambarkan hubungan keduanya yang tampak cair.

"Wiii kondenya bisa ngisi gas kompor👏," celetuk Omar Daniel. Komentar aktor kelahiran Surakarta, Jawa Tengah ini awalnya tidak dimengerti oleh warganet. Omar Daniel bahkan sampai mendapat ratusan balasan komentar warganet yang menanyakan maksud dari tulisannya tersebut.

Omar Daniel rupanya dibuat gagal fokus dengan selang yang menjulur dari kepala Cut Syifa menuju kompor gas. Alat masak tersebut berada tak jauh dari artis yang pernah menjadi lawan mainnya itu. Selang gas itu memang terlihat nyata seperti tersambung dengan kepala Cut Syifa.

Sontak, warganet pun langsung ikutan gagal fokus dengan selang gas tersebut. Terlebih lagi dengan istilah "konde" yang disebut oleh Omar Daniel.

"Wkwkw salfok iya juga nyambung di gas😩🤣," kata @sal*****. "Hahahaaa gue baru nyadar kalau ada selang kompor," timpal @m.m*****."Wkwkwkwk ngakak ih kan jadi salfok jugaa," komentar @sis*****. "PGTK aka Pembangkit Gas Tenaga Konde. *Piss..sorry ya dek* 🥰," sahut @sta*****. "Ngakak ya allah... Jeli amat 😂😂M," tutur m_r*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait