Kisah Bunga Zainal Kena Omel Suami Karena Pakai Baju Itu-Itu Aja, Balasannya Santai Banget!
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menceritakan kisah saat kena nyinyir orang karena bajunya yang dipakai itu-itu aja. Parahnya cibiran tersebut sampai ke telinga sang suami, Sukhdev Singh.

WowKeren - Bunga Zainal membahas fenomena orang suka pura-pura kaya dari penampilannya. Ia kebetulan mendapat curhat dari salah satu netizen yang memakai gamis itu-itu aja karena memang nyaman.

"Kadang pakai gamis itu-itu aja karena cuma punya 6 biji, tapi aku nyaman gimana dong hahahaha," kata netizen dalam postingan Instagram Story Bunga pada Minggu (25/4).

Istri Sukhdev Singh ini kemudian menanggapi curhatan tersebut. Bunga mengaku pernah memakai baju yang sama untuk acara ibadah karena memang senang dan malas beli yang baru. Namun ternyata ada juga yang nyinyir pada pemain film "Dancing In The Rain" itu karena bajunya itu-itu aja.

"Ini seriusnya aku banget. Pernah datang acara ibadah dan baju aku dari tahun ke tahun pakai baju yang itu-itu aja, ya ada 3-4 baju karena emang itu baju bagus dipakai dan aku suka plus emang males beli lagi karena nggak tiap hari bisa pakai baju itu hahahaha," cerita Bunga. "Dan lalu aku dibilang kasian istrinya si ini pakai baju itu-itu aja nggak punya duit buat beli baju."

Parahnya, suami Bunga sampai marah setelah mendengar nyinyiran terebut. Pasalnya Sukhdev memang memberikan Bunga jatah uang untuk belanja.

Namun Bunga menanggapinya dengan santai. Ia menyebut harga baju yang sering dikenakannya tersebut begitu fantastis sampai bisa membuat orang pingsan.


Bunga Zainal

Instagram Story

"Sumpah sampai suamiku marah dengarnya dan negur aku dikira aku nggak mau beli baju karena dia kasih duit buat aku beli tapi karena aku suka baju itu ya udah aku pakai terus," sambung Bunga. "Tapi dengan santainya aku bilang ke suamiku. Nggak apa-apa baju yang aku pakai itu-itu aja tapi kalau mereka tahu harga baju yang aku pakai bisa buat makan dia setahun pasti pingsan dia."

Aktris 34 tahun ini punya keinginan untuk sombong ke orang nyinyir tersebut. Namun Bunga kemudian berpendapat tidak butuh pembuktian atau penilaian orang lain tentang penampilannya.

"Rasa ingin sombong sama itu orang, tapi buat apa," ungkap Bunga. "Ya udah apa yang kita pakai bukan menilai siapa kita, nggak perlu pembuktian dari pakaian, atau apa yang kita pakai. Itu salah banget siy."

Sementara itu di unggahan lain Bunga mengingatkan untuk berpenampilan sesuai dengan isi dompet. Bagi Bunga bila sosok orang tersebut memang sudah keren maka meski pakai baju murah pun akan terlihat kece.

"Intinya pakailah apa yang kamu punya sesuai kemampuanmu! Gak punya yang mahal nggak apa-apa yang penting bisa tetep keren," kata Bunga. "Kalau dasarnya orangnya kerena mau pakai barang murah pun tetap aja keren."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait