Maell Lee Belum Gugat Cerai Lagi, Intan Ratna Juwita Merasa Terlantar Karena Tak Diberi Nafkah
Instagram/maell_lee/intanratnajuwit
Selebriti

Intan Ratna Juwita mengatakan bahwa hingga saat ini Maell Lee belum juga kembali melayangkan gugatan cerai padanya. Intan pun kini merasa terlantar karena sebagai istri sah ia tak menerima nafkah dari Maell.

WowKeren - Proses perceraian Fariz Syahputra alias Maell Lee dan Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru tak lagi berkelanjutan. Pasalnya permohonan cerainya dinyatakan gugur dalam sidang yang digelar pada Senin (29/3).

Namun hingga kini Intan mengabarkan bahwa Maell belum juga kembali melayangkan gugatan cerai. "Belum ada. Kan waktu itu kan ditolak dari PA Pekanbaru harusnya gugat ulang cuma sampai sekarang belum ada gugatan," ujar Intan seperti dikutip dari Detikcom belum lama ini.

Intan sendiri mengaku sudah menanyakan masalah perceraian ini. Katanya Maell masih sibuk sehingga belum bisa kembali melayangkan gugatan cerai ke Batam yang merupakan domisili tempat tinggal Intan.

"Iya belum, katanya masih sibuk jadi belum sempat gugat ke Batam," tutur Intan. Kendati begitu, kini status Intan pun menjadi menggantung. Ia juga merasa terlantar lantaran statusnya yang masih sah sebagai istri Maell di mata hukum namun ia tak menerima nafkah sama sekali dari suaminya tersebut.


"Tergantung-gantung iya. Di sosmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," kata Intan.

Oleh karenanya, Intan pun menegaskan bahwa ia siap untuk melayangkan gugatan balik bila Maell tak kunjung menggugatnya. "Tapi kalau beberapa bulan ini kalau dia nggak gugat, kita gugat dia. Secara kita kan ada yang bisa digugat juga yang fatalnya," terang Intan.

Penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi ini kemudian mengaku sedih karena pernikahannya dengan Maell harus berakhir. Dan kini ia sedang berusaha move on dari Maell yang akan segera menjadi mantan suaminya.

"Ya sedihlah keingat lagi, tapi harus kuat menghadapi itu. Lagi proses move on, tapi harus move on, nggak bisa munafik juga, tapi harus melupakan orang yang sudah nggak mau sama kita," pungkas Intan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait