Hoshi Seventeen Ungkap Andil Baekho NU'EST Dalam Ubah Gaya Hidupnya
Naver
Selebriti

Hoshi Seventeen menjadi wajah majalah Esquire setelah sukses merilis mixtape 'Spider'. Kepada majalah itu, Hoshi membeberkan bahwa Baekho NU'EST menariknya menjalani pola hidup yang baru.

WowKeren - Hoshi Seventeen (II) menjadi sorotan setelah merilis mixtape "Spider". Baru-baru ini, idola serba bisa itu menunjukkan karismanya dalam pemotretan majalah Esquire.

Pada sesi wawancara, Hoshi membicarakan tentang Seventeen dan perubahan gaya hidupnya saat ini. Pemilik nama asli Kwon Soon Young itu mengungkapkan bahwa belakangan ini ia sering pergi berolahraga untuk mengisi waktu.

Lantas Hoshi menyebutkan bahwa ia terdorong untuk rutin berolahraga karena Baekho NU'EST. Ia berkata, "Baekho sangat suka berolahraga, dan suatu hari tiba-tiba dia memintaku untuk olahraga bersamanya. Aku mengikutinya begitu saja dan itu sudah dua tahun yang lalu."

Tak hanya itu, Hoshi juga melakukan pilates lantaran merasa tubuhnya agak kaku belakangan ini. Main dancer Seventeen itu berolahraga dengan keras hingga tangannya kapalan dan justru bangga karenanya. Ia menyebutkan jika ia pergi ke gym sekitar 340 hari dalam setahun.


Ketika ditanya apa kegiatan lainnya di samping berolahraga, Hoshi menjawab, "Ini bukan jawaban menarik, tapi aku hanya ke gym dan ruang latihan."

Hoshi menyebutkan bahwa ia bersama koreografer dan para penari latar sering kali bersenang-senang dengan berbagi gerakan tari. Penyanyi kelahiran 1996 itu menambahkan, "Waktu yang dihabiskan untuk berdiskusi dan mencerna tarian serta musik dalam diriku amat berharga dan menyenangkan."

Selanjutnya, Hoshi menyatakan bahwa rahasia tarian memukau Seventeen adalah latihan. Selain itu, mereka menunjukkan bahwa chemistry mereka luar biasa karena telah bekerja sama selama lebih dari 10 tahun. Sehubungan dengan itu, Hoshi mengungkapkan, "Menurutku Seventeen seperti koreografi. Kami bersinar hanya saat menari sebagai 13 member."

Sementara itu, ketua performance team itu membocorkan rencana comeback mereka pada tahun ini. Hoshi juga membeberkan bahwa saat ini Woozi sedang memproduksi lagu dengan hati-hati.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru