Ogah Bicara Soal Agama, Kriss Hatta: Gue Sayang Sama Orang yang Puasa
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mendapat pertanyaan soal pengakuannya yang pernah menjadi mualaf. Bungkam, Kriss Hatta secara tak terduga malah berkomentar soal ibadah puasa Ramadan.

WowKeren - Agama tampaknya masih menjadi salah satu fokus sorotan publik Tanah Air. Tak jarang isu agama yang menerpa para artis sukses menjadi perbincangan hangat di media. Masalah agama yang dianut Kriss Hatta tampaknya jadi salah satunya.

Sebelumnya Kriss Hatta sempat mengaku dirinya adalah seorang mualaf saat berseteru dengan Hilda Vitria. Namun, Kriss Hatta kini memilih bungkam saat disinggung soal keyakinan yang ia peluk.

"No comment soal itu ah. No comment saja," tegas Kriss Hatta ditemui usai menjadi bintang tamu di acara "Brownis" pada Senin (26/4), di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kriss Hatta kemudian malah membahas soal ibadah Puasa. Ia malah mengaku menghargai orang yang berpuasa, bahkan menyayangi mereka.

"Yang penting gue menghargai orang yang berpuasa. Dan, gue sayang sama orang yang berpuasa dan itu pasti dia lagi fokus ibadah," ungkap kriss Hatta.


Kriss Hatta juga berbagi cerita soal bagaimana dirinya kerap berkumpul dengan teman-teman yang menjalankan puasa. Kriss Hatta juga mengaku ikut melaksanakan sahur dan buka meski tak puasa. Hal itu dilakukan Kriss Hatta dengan harapan dirinya juga akan kecipratan pahalanya.

"Mudah-mudahan dengan gue berkumpul dengan yang berpuasa, ikut berbuka, ikut sahur, ya pahala gue ikut sama dengan mereka. Sudah itu saja," ujar Kriss Hatta berharap.

Ibunda Kriss Hatta juga menyampaikan kebahagiaannya selama bulan Ramadhan. Meski tidak memeluk Islam, Tuty Suratinah mengaku turut merasakan toleransi agama yang sangat kental.

Pasalnya Tuty dan Kriss Hatta kerap mendapat undangan untuk buka puasa bersama. Toleransi beragama seperti itu sangat dihormati oleh ibunda Kriss Hatta.

"Nanti, hari ini kita bukber, besok bukber lagi, setiap hari jadwal bukber banyak," ungkap Tuty Suratinah dalam kesempatan yang sama. "Walaupun Mama bukan seorang Muslim tapi diajak temannya yang Islam ya Mama ikut saja bareng," pungkas Kriss Hatta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait