Rayn Wijaya Beri Kejutan Ultah Untuk Ranty Maria, Netizen: Kawal Sampai Halal!
Instagram/raynwijaya26
Selebriti

Tepat pada Senin (26/4), ranty Maria merayakan ultah ke-22. Intip perlakuan berbeda Verrell Bramasta dan Rayn Wijaya di hari ultah Ranty Maria berikut ini.

WowKeren - Tepat pada Senin (26/4), Ranty Maria merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Sejumlah sahabat dan rekan artis lainnya pun memberikan ucapan selamat untuk bintang sinetron "Putri Untuk Pangeran" itu.

Sebagai sahabat, Verrell Bramasta ikut berbahagia di hari ultah Ranty. Lewat akun Instagram miliknya, Verrell mengunggah serangkaian foto mesranya bersama Ranty yang kebanyakan diambil di lokasi syuting.

Diakui Verrell, foto-foto itu dikumpulkan Verrell selama satu tahun belakangan. Tak lupa ia mendoakan sang sahabat di hari bahagianya ini.

"Beberapa foto candid kita & moment2 terseru selama 1 tahun belakangan. Selamat ulang tahun putri usus goreng @rantymaria," tulis Verrell di bagian caption. "Semoga km bahagia selalu, sehat selalu, dan terus dekat sama Tuhan.. wish you all the best :)"

Mendapat ucapan selamat dari Verrell, Ranty pun mengucapkan rasa terima kasihnya. "Thank you, pangeran batu bata :)" balas Ranty.

Selain Verrell, unggahan kekasih Ranty yakni Rayn Wijaya tentu tak kalah disorot. Rupanya ia memberikan kejutan manis untuk Ranty.


Kejutan ulang tahun dari Rayn itu pun membuat Ranty kegirangan. Dengan senyum menghiasi wajahnya, Ranty meniup lilin di kue pemberian Rayn.

Sebuah doa pun dipanjatkan Rayn untuk kekasih tercintanya. Ia mendoakan agar Ranty semakin banyak dikelilingi orang baik. Beberapa foto mesra keduanya pun dipamerkan.

"Hey you! Happy birthday!! may your birthday sprinkled with joy and happiness," tulis Rayn di bagian caption. "Semoga orang baik yg sayang sama kamu makin banyak lagi !! God Bless You tyty ๐Ÿค๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ"

Senada dengan perlakuannya ke Verrell, Ranty juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk Rayn. "Amen, thank you layen๐Ÿค," timpal Ranty.

Melihat kemesraan Rayn dan Ranty, netizen pun dibuat baper. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengaku akan mengawal Rayn dan Ranty hingga halal menuju pelaminan.

"@rantymaria astungkara, amen smpe nikah ya kak๐Ÿ™," komentar pemilik akun @1yu***___. "@rantymaria Happy b'day tyty cantik,wish you all the best for you,langgeng sllu with @raynwijaya26," balas akun @kadeka***tari.

"Kawal sampai halal! Gemes liat keuwuan klian," timpal akun @nenda***unge. "Kawal Ampe nikah," tambah akun @mrs***gin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru