Mina Eks AOA Bagikan Postingan Percobaan Bunuh Diri
Instagram/kvwowv
Selebriti

Kwon Mina, mantan anggota girlgroup AOA, bikin geger dengan postingannya sedang melakukan percobaan bunuh diri. Sebelumnya Mina mengakui telah dibully oleh teman satu grupnya, Jimin.

WowKeren - Kwon Mina baru saja membagikan foto telah melukai tangannya sendiri hingga darah berceceran di sekelilingnya. Meski tidak diketahui kapan foto itu diambil, tetapi mantan anggota AOA tersebut juga menyampaikan pesan untuk para pembencinya.

"Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuatmu merasa mual? Setiap kata yang kamu ucapkan membuatku akhirnya melakukan ini," tulis Mina pada Selasa (27/4) dini hari. "Pertunjukan bunuh diri? Kamu hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu."

"Pergi menemui psikiater? Saya telah melihatnya selama lebih dari 10 tahun. Apakah kamu tahu mengapa aku menjadi gila? Pernahkan kamu menjalani hari di sepatuku?" lanjutnya. "Kamu tidak tahu apa-apa tentangku, tetapi kamu masih terus menginjak-injakku dan memisahkanku. Aku telah mencoba yang terbaik, tetapi aku hidup seperti orang bodoh."


Mina Eks AOA Bagikan Postingan Percobaan Bunuh Diri

Instagram

Seperti diketahui, Mina sebelumnya membagikan unggahan yang menyebut para anggota AOA membulinya selama ia berada di grup. Ia selanjutnya membuat postingan yang menargetkan Jimin, Seolhyun, dan CEO FNC Entertainment. Setelah berbulan-bulan, Mina justru mendapatkan tuduhan balik apabila melakukan itu semua untuk mendapatkan perhatian.

Mina juga sempat mengaku sebagai korban pelecehan seksual. Namun menurutnya, apa yang dilakukan Jimin lebih tak bisa diterima dibandingkan pelecehan seksual yang menimpanya.

Sejumlah penggemar kemudian ramai menyampaikan kekhawatirannya terhadap kondisi Mina. Namun postingan tersebut sudah dihapus hanya dalam waktu beberapa menit setelah dibagikan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait