Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man' Setelah 11 Tahun, Ini Alasannya
TV

Kabar Lee Kwang Soo meninggalkan 'Running Man' disampaikan oleh King Kong by Starship melalui pernyataan pers resmi yang dirilis pada 27 April. Berikut isi pernyataan agensi.

WowKeren - Lee Kwang Soo akan meninggalkan "Running Man" yang dibintanginya selama 11 tahun. Kabar ini disampaikan oleh King Kong by Starship melalui pernyataan pers resmi yang dirilis pada 27 April.

Agensi menyatakan, "Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan 'Running Man' SBS setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei."

King Kong by Starship melanjutkan dengan menjelaskan alasan sang aktor memutuskan hengkang. Dikatakan bahwa penyebab utama adalah kecelakaan yang pernah dialaminya tahun lalu.

"Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur. Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting 'Running Man'."


"Akibatnya, Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental."

"Karena ini adalah program yang disebut Lee Kwang Soo sebagai rumahnya selama 11 tahun terakhir, sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun itu tak terelakkan ketika mempertimbangkan niatnya untuk menunjukkan imej yang lebih baik kepada pemirsa di masa depan."

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang Soo di 'Running Man', dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan imej yang cerah dan sehat."

Kembali pada Februari 2020, Lee Kwang Soo terlibat dalam kecelakaan mobil, menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Akibatnya, ia absen dalam proses syuting "Running Man" dengan para pemeran selama beberapa minggu.

Sementara itu, "Running Man" pertama kali ditayangkan SBS pada 11 Juli 2010. Lee Kwang Soo telah menjadi anggota sejak awal bersama Yoo Jae Seok, Gary, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook dan Song Joong Ki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait