Agnez Mo Disindir Gegara Bucin ke Pacar Baru, Nikita Mirzani Ancam Artis Inisial N - Topik Pagi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita paling banyak diperbincangkan belakangan ini adalah soal Agnes Monica alias Agnez Mo yang disebut sedang mesra-mesranya dengan pacar baru. Lantas ada pula postingan Nikita Mirzani yang mengancam bakal bongkar rahasia artis inisial N.

Selain itu ada kelanjutan konflik antara Bambang Pamungkas dengan mantan istri sirinya. Dan tak ketinggalan, ada berita soal perayaan ulang tahun pertama putri Chen EXO yang jadi heboh di Korea Selatan.

1. Agnes Monica Jadi Bucin Pacar Model Ganteng, Netizen Sindir 'Tragedi Wijin' Bakal Terulang

Agnez Mo Disindir Gegara Bucin ke Pacar Baru, Nikita Mirzani Ancam Artis Inisial N - Topik Pagi

Instagram

Agnes Monica belum lama ini dikabarkan berpacaran dengan model ganteng bernama Adam Rosyadi. Meski belum ada konfirmasi dari mereka, namun potret-potret mesra Agnes dan Adam terus beredar luas di media sosial.

Kedekatan Agnes dan Adam ini menjadi sorotan lantaran sang penyanyi yang dinilai terlalu bucin. Karena itu, hubungan keduanya menuai pro kontra. Banyak netizen yang menyindir hubungan Agnes dan Adam ini tak akan bertahan lama, terlebih karena perbedaan agama antara keduanya.

Tidak berhenti sampai di situ, netizen bahkan menyindir kalau kisah cinta Agnes dan Wijaya Saputra alias Wijin bakal terulang. Pasalnya, Adam disinyalir tak sepadan dengan Agnes.

2. Heboh Kabar Jadi Perebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Kini Ancam Bocorkan Rekaman Artis N

Agnez Mo Disindir Gegara Bucin ke Pacar Baru, Nikita Mirzani Ancam Artis Inisial N - Topik Pagi

Instagram Story

Nikita Mirzani agaknya risih dengan pemberitaan yang menyebutnya punya hubungan spesial dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda. Nikita pun menyangkal tegas soal dugaan dirinya dan Askara berpacaran.


Lantas baru-baru ini, Niki kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah postingan di Instagram Story-nya. Ibu tiga anak itu tampak menuntut artis berinisial N minta maaf padanya. Niki tampak marah pada artis inisial N dan mengancam akan menyebar rekaman suara N jika tuntutannya tersebut tak dipenuhi.

Niki menerangkan bahwa rekaman itu berisi ucapan N yang menjelek-jelekkan temannya sendiri yang juga artis. Mengejutkannya lagi, Niki menuding bahwa artis N juga mengidap bipolar dan menggunakan narkoba. Publik pun dibuat bertanya-tanya tentang siapa sosok N sebenarnya yang dimaksud oleh Nikita Mirzani.

3. Konflik Memanas, Bambang Pamungkas Ancam Laporkan Eks Istri Siri

Agnez Mo Disindir Gegara Bucin ke Pacar Baru, Nikita Mirzani Ancam Artis Inisial N - Topik Pagi

Instagram

Pesepakbola Bambang Pamungkas selama ini masih diam menanggapi berbagai tudingan miring mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati. Amalia belum lama ini diketahui mengajukan gugatan terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah. Atas tuntutan tersebut, pihak Bambang, melalui kuasa hukumnya mengaku merasakan kerugian secara moril dan materi.

Sikap diam Bambang selama ini sengaja dilakukan agar masalah tidak melebar. Namun tidak menutup kemungkinan jika Bambang akan melaporkan balik Amalia. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Bambang, Z Khasannul.

Bambang hanya akan berbicara lewat perwakilannya di persidangan nanti. Soal bantahan, pihaknya pun baru akan mengungkap di persidangan.

4. Chen EXO Rayakan Ultah Pertama Anak Di Hotel Mewah, Begini Deskripsi Paras Istri Dan Putrinya

Agnez Mo Disindir Gegara Bucin ke Pacar Baru, Nikita Mirzani Ancam Artis Inisial N - Topik Pagi

Chen EXO baru-baru ini mengadakan pesta tradisional Korea untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya. Dilaporkan bahwa perayaan ulang tahun putri Chen berlangsung di Hotel Shilla, Seoul, dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Untuk hari istimewa ini, Chen dan istri terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orangtua masing-masing dan berjanji untuk menjadi orangtua yang baik bagi putri mereka. Selain itu, media juga mendeskripsikan penampilan istri Chen yang disebut "cantik" dan semacamnya.

Laporan mengenai perayaan ulang tahun putri pertama Chen menuai berbagai komentar dari netizen. Di forum komunitas, banyak mengucapkan selamat dan tidak menyangka putrinya telah berusia satu tahun. Namun ada juga yang berkomentar negatif, mengatakan bahwa pertemuan tersebut berhasil menarik perhatian publik, termasuk para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru