Kriss Hatta Kelabui Guru Dengan Muntah Darah Demi Bisa Bolos Sekolah Untuk Ikut Casting
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menceritakan bagaimana dulu ia kerap bolos sekolah agar bisa mengikuti casting. Karena hal tersebut, Kriss bahkan sampai mengelabui gurunya dengan akting sakit dan muntah darah.

WowKeren - Kriss Hatta ternyata sudah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang artis sejak lama. Keinginan itu muncul ketia ia masih duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas).

Kriss pun menceritakan bagaimana dulu ia sering bolos sekolah demi bisa ikut casting. "Tahu kan gue dulu jadi bolos sekolah," ujar Kriss Hatta saat ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4).

"Gue dulu bolos sekolah hanya untuk mengejar dunia hiburan. Gue sampai absen banyak gara-gara rajin ikut casting. Terus daftar absen nama gue sudah dicoret," tambah Kriss.

Agar tak dikeluarkan dari sekolah, Kriss Hatta pun mengarang cerita. Ia lantas menggunakan bakat aktingnya untuk mengelabui guru. Mantan suami Hilda Vitria itu berakting di depan guru dengan cara pura-pura sakit hingga sampai muntah darah.

"Akhirnya gue bikin dramalah beli kapsul di toko sulap, semakin gue emut semakin ngegumpal tuh. Terus gue muntahin jadi muntah darah. Gue praktekin itu di depan guru kimia," papar Kriss.


Kriss bahkan sudah memiliki trik jitu agar aktingnya tersebut tidak ketahuan dan nampak seperti apa adanya. "Karena dia lebih gemulai, lebih excited pastinya, kan. Ya sudah gue sengaja duduk depan dia biar dia nanggepin akting gue," tambahnya.

Agar aktingnya maksimal Kriss memasang wajah pucat hingga tiba-tiba terjatuh ke lantai di depan guru kimiannya. Ia juga mencoba menjaga agar trik sulap itu tidak sampai ketahuan gurunya.

"Itu gue muntahin sampai kena buku dan pura-pura jatuh ke lantai. Terus gue lap pakai sapu tangan. Kata guru itu nggak usah dilap, gue tetap lap. Karena kalau didiemin jadi warna pink," kata Kriss.

Dan benar saja, Kriss akhirnya berhasil mengelabui gurunya dan diizinkan untuk tidak mengikuti kelas. Karena hal tersebut, absensi Kriss di sekolah pun akhirnya mendapatkan keterangan sakit dan bukan membolos.

"Dibawa ke UKS. Cek-cek mata disenterin, akhirnya yang tadinya absen jadi S, S, S (sakit) ditulis masuk semua. Terus gue dapat surat bolos tambahan. Tapi itu bukan bolos buat main, gue pakai buat casting," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru