Dikenal Tertutup, Kendall Jenner 'Terciduk' Gandengan Mesra Bareng Sang Kekasih
Instagram/dbook
Selebriti

Selama akhir pekan, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu terlihat bergandengan tangan dengan Devin Booker di New York City. Yang mana, ini adalah momen langka.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti papan atas selalu sukses membuat para penggemarnya penasaran. Tak terkecuali hubungan percintaan antara model cantik Kendall Jenner dengan kekasihnya, Devin Booker, yang saat ini tengah menjadi sorotan.

Selama akhir pekan, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu terlihat bergandengan tangan dengan Devin di New York City. Yang mana, ini adalah momen langka PDA bagi pasangan tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kendall sangat berbahagia dengan hubungannya saat ini dengan Devin. Keduanya telah berkencan selama satu tahun.

"Ini adalah Kendall yang paling bahagia yang pernah ada dalam suatu hubungan," kata sumber itu. "Dia dan Devin memulai dengan perlahan, dan telah berkencan sekitar satu tahun hingga sekarang."

Sumber itu juga menyebut bahwa Kendall sangat tertutup tentang hubungan mereka. "Jelas bahwa mereka memiliki sesuatu yang istimewa sedang terjadi," ujarnya.


Kendall dan Devin pertama kali terlihat bersama pada April 2020 lalu dalam perjalanan dari Los Angeles ke Arizona. Kala itu, seorang sumber mengatakan jika keduanya hanya berteman.

Mereka terus menghabiskan waktu bersama di bulan-bulan berikutnya. Pada Hari Valentine tahun ini, mereka meresmikan hubungan mereka melalui Instagram.

"Apa yang awalnya tampak seperti pertemanan yang menyenangkan sekarang menjadi sebuah hubungan," kata seorang sumber. "Mereka eksklusif dan Kendall sangat senang dengan Devin."

Sumber mengatakan jika Devin juga diterima dengan baik di keluarga Kendall. "Dan keluarganya menganggap dia hebat. Dia bahkan diundang ke perayaan ulang tahun ke-40 Kim (Kim Kardashian) di Tahiti," ujarnya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Kylie Jenner terlihat ikut menghabiskan waktu bersama dengan Kendal dan kekasihnya. Ketiganya kompak menghabiskan waktu di akhir pekan bersama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru