Ditanya Ingin Liburan Berdua Bareng Siapa, J-Hope BTS Bikin V dan Jimin Patah Hati
Selebriti

Para member BTS ditanyai beberapa pertanyaan oleh YouTuber Jang Hansol dan Park Kyung Lim sebagai MC. J-Hope ditanya siapa member yang ingin diajaknya liburan berdua seharian.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara bersama Tokopedia baru-baru ini, J-Hope ditanya siapa member BTS (Bangtan Boys) yang ingin diajaknya liburan berdua seharian. Jawabannya membuat V dan Jimin BTS patah hati.

Para member BTS ditanyai beberapa pertanyaan oleh YouTuber Jang Hansol dan Park Kyung Lim sebagai MC. Pertanyaan yang diajukan J-Hope adalah, "Jika kamu mendapatkan liburan satu hari, dengan siapa kamu ingin menghabiskannya?"

Begitu pertanyaan ini diajukan, V dan Jimin dengan riang mencoba menarik perhatian J-Hope. Karena J-Hope hanya boleh memilih satu orang saja, duo kelahiran 1995 itu mencoba berbagai cara untuk dipilih olehnya.

V bahkan percaya diri J-Hope akan memilihnya dengan berkata sambil tersenyum, "Tentu saja liburan denganku."


Setelah memikirkan pertanyaan itu sebentar, J-Hope memilih Suga. V dan Jimin sama-sama merasa "ditolak" setelah J-Hope memberikan jawabannya. Momen patah hati semakin lucu dengan keterangan, "Cinta sepihak selesai sudah."

Karena Suga saat ini sedang melakukan rehabilitasi untuk bahunya, J-Hope berharap ia segera sembuh. Setelah Suga sehat dan dapat bergerak dengan bebas, J-Hope ingin melakukan perjalanan bersamanya.

Sementara itu, BTS dikabarkan akan segera comeback Mei mendatang. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait