Amanda Manopo Biasa Tampil Mewah, Arya Saloka Justru Lebih Suka Pakai Sandal Jepit Karena Alasan Ini
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Jika Amanda Manopo sama glamornya seperti tokoh yang diperankan di ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka yang berperan jadi seorang ‘sultan’ justru lebih suka tampil sederhana pakai sandal jepit di kehidupan nyatanya.

WowKeren - Nama Arya Saloka tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Apalagi di kalangan para pecinta sinetron. Suami Putri Anne ini bahkan tengah digandrungi banyak penggemar berkat aktingnya di sinetron “Ikatan Cinta”.

Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran yang merupakan seorang pengusaha sukses dan kaya raya. Di situ ia menjadi sepasang suami istri dengan Amanda Manopo.

Penampilan keduanya dalam sinetron pun kerap mencuri perhatian. Pasalnya, penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat glamor dan menakjubkan dengan barang-barang branded. Amanda Manopo sendiri memang dikenal suka memakai barang-barang berharga fantastis.

Namun siapa sangka jika Arya Saloka justru kebalikannya. Pasalnya di kehidupan nyata, Arya Saloka justru memilih tampil sederhana. Bahkan ia mengaku sering memakai sandal jepit.

Rupanya Arya Saloka memiliki alasan simpel di baliknya. “Kenapa saya suka pakai sandal? Karena tidak mau ribet,” ungkap ayah satu anak ini.


Alasan lain yang membuat Arya Saloka lebih suka mengenakan sandal jepit rupanya berhubungan dengan ibadah. Ia mengaku senang pakai sandal jepit agar tidak repot saat akan melangsungkan salat.

“Kalau mau salat enggak ribet. Jadi tinggal lepas, gitu kan. Kadang pun juga mau basah-basahan enak. Kalau pakai sepatu kan bingung, kita mungkin habis kena air atau wudhu terus pakai lagi kan pasti basah,” pungkasnya.

Pengakuan Arya Saloka itu rupanya turut dibagikan ulang oleh akun fanbase-nya, @fansaryasaloka6. Sontak saja, para netter langsung ramai memberikan komentarnya.

Netter ramai mengaku salut mendapati alasan di balik penampilan sederhana Arya Saloka mengenakan sandal jepit. Bahkan banyak pihak semakin mengungkapkan kekagumannya pada pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo itu.

Emang bener ba, is the best (lambang hati),” komentar akun @ma****54. “Mas Arya emang luar biasa,” seru akun @dj*****ha. “Salute baba karna mengutamakan salat dulu,” sanjung akun Instagram @ma*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru