Sudah Layangkan Gugatan Cerai, Nindy Ayunda Masih Sapa Mesra Askara Saat Jadi Saksi Di Persidangan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda tetap menyapa Askara Parasady Harsono dengan mesra saat menjadi saksi di sidang kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Padahal kini Nindy dan Askara dalam proses cerai.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda belum lama ini menjadi saksi dalam persidangan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa suaminya, Askara Parasady Harsono. Sebelum sidang dimulai, Majelis Hakim sempat mengonfirmasi identitas dari Nindy Ayunda. Mulai dari nama, alamat, pekerjaan, hingga hubungan dengan Askara Parasady.

"Kenal Askara?," tanya Majelis Hakim. "Iya, dia suami saya," jawab Nindy Ayunda. "Oh suamimu," sambung Majelis Hakim. Lantas sebelum sidang dimulai, Majelis Hakim juga menanyakan seperti apa biasanya Nindy menyapa Askara.

"Kamu manggilnya apa?," tanya Majelis Hakim lagi. "Ayah yang mulia," ucap Nindy Ayunda. Panggilan tersebut juga beberapa kali diucapkan Nindy untuk menyapa Askara. Termasuk ketika ia mengetes koneksi dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat ke Rutan Salemba tempat Askara Parasady ditahan lantaran persidangan dilakukan secara virtual.


"Dengar gak? Dengar nggak yah?" ucap Nindy Ayunda yang dibalas Askara Parasady dengan anggukan kepala sebagai tanda ia mendengar suara istrinya itu. Tentunya, momen tersebut terdengar menarik mengingat kini Nindy dan Askara sedang dalam proses cerai.

Seperti diketahui sebelumnya, Nindy telah melayangkan gugatan cerai tak lama setelah Askara ditangkap karena kasus narkoba. Nindy mengajukan gugatan cerai pada 12 Januari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain itu, ia juga melaporkan Askara terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Meski begitu, Nindy tampak masih berusaha bersikap baik pada suaminya tersebut. Terbukti saat Nindy menemui awak media pasca menjalani sidang, ia meminta doa terbaik agar Askara bisa melewati masalah jerat hukumnya saat ini.

"Ya seperti yang sudah di dengar temen-temen tadi di dalam," ungkap Nindy Ayunda pada WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4). Intinya minta doa yang terbaik untuk Askara. Terimakasih temen-temen," ujarnya lantas meninggalkan kerumunan wartawan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts