Kriss Hatta Kenang Kisah Pilu Merintis Karier dari Bawah, Pernah Dibius Sampai Nyaris Meregang Nyawa
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menceritakan pengalaman pahit dalam perjalanan panjang kariernya. Aktor 32 tahun ini pernah dibius orang jahat hingga tak sadarkan diri di UGD.

WowKeren - Kriss Hatta menceritakan perjalanan kariernya dari bawah. Saat merintis karier, aktor 32 tahun ini ternyata sempat dibius sampai nyaris tewas. Hal itu terjadi ketika Kriss menumpangi bus.

"Seiring berjalannya karier, gue pernah kena musibah dibius saat di bus," cerita Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Di situ gue kena bius, overdosis dan hampir meninggal."

"Padahal gue cuma ngejar duit Rp 500 ribu doang, saat itu mau ngelamar kerja," sambung Kriss.

Mantan suami Hilda Vitria ini mengatakan ia sampai masuk UGD gara-gara hal tersebut. Parahnya lagi penglihatan Kriss sempat kabur selama tiga hari dan nyaris overdosis akibat obat bius tersebut.

"Melek-melek gue sudah di UGD tiga hari kemudian," lanjut Kriss. "Gue bisa mendengar, tapi buram. Dan itu katanya gue hampir lewat karena biusnya overdosis."


Dalam kesempatan yang sama, ibunda Kriss, Tuty Suratinah membenarkan perjuangan keras putranya meniti karier. Saat kejadian Kriss dibius orang jahat tersebut, Tuty begitu takut kehilangan putranya.

"Jatuh bangun Kriss itu lika-likunya panjang sekali," kata Tuty Suratinah. "Waktu dia dibius sampai overdosis pun mungkin karena saya saking ketakutannya saya, dokter bilang 'ibu cuma punya anak satu yah?'. Saya jawab 'yah nggaklah sus, saya punya anak tiga'."

Beruntung saat itu Kriss diselamatkan oleh supir bus. Tuty pun bersyukur nyawa putranya terselematkan.

"Dramatis gitu karena kaget ya anak saya sampai dibius overdosis itu pun ditemui oleh seorang sopir, dia langsung telepon ke rumah jam 12 malam itu tak terlupakan," sambung Tuty. "Kalau nggak ditolong, mungkin nggak jadi artis seperti sekarang."

"Jadi secara nggak langsung sopir Mayasari Bakti itu menyelamatkan hidup dia ya," tambah Tuty.

Kriss menjelaskan sopir bus itu menemukan nomor telepon rumah dari tas yang dibawanya. Saat itu Kris memang wara-wiri ikut casting menumpang bus kota sembari membawa sebuah tas.

"Nah zaman dulu gue masih merintis itu kan selalu bawa tas, di tas isinya ada CV dan foto gue ukuran 3R, 2R," ujar Kriss. "Tapi dari situ nggak nemu telepon rumah, mungkin dari CV gue dicari ada, ada (kartu) telepon, dari situ baru bisa ditelepon."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait