Bikin Iri, Sandara Park Beberkan Rasanya Tinggal di Hotel Mewah Selama Seminggu
Instagram/daraxxi
Selebriti

Seminggu yang lalu, Dara mengatakan kalau rumahnya tak bisa ditinggali untuk sementara. Kemudian pada 24 April, idol kelahiran 1984 itu memberikan update tentang kehidupannya di hotel.

WowKeren - Sandara Park berbagi seperti apa kehidupannya selama tinggal di hotel. Sekitar seminggu yang lalu, penyanyi sekaligus bintang variety show kelahiran 1984 tersebut mengupdate Instagram-nya dengan beberapa postingan.

Saat itu, Dara mengatakan kalau rumahnya tak bisa ditinggali untuk sementara. "Rumahku sedang direnovasi, jadi aku memutuskan untuk tinggal di hotel sendiri untuk sementara waktu. Aku akan berada di sini sekitar dua minggu," tulisnya.

Idol tersebut melanjutkan, "Karena ini adalah hotel, semuanya nyaman. Rasanya seperti di rumah sendiri. Akan lebih baik lagi jika ada microwave dan mesin cuci di ruangan ini." Dalam foto-foto unggahannya, Dara terlihat terlihat nyaman di kamar hotelnya.


Kemudian pada 24 April, Dara memberikan update tentang kehidupan hotelnya. Ia berkata, "Aku ingin membuat ruangan terasa lebih seperti rumah, jadi aku membawa lebih banyak barangku, termasuk bingkai. Aku telah memesan makanan dan menikmati pemandangan malam di sini. Sangat menyenangkan."

Dia melanjutkan, "Aku juga suka sarapan di sini. Jika aku butuh sesuatu, ada toko serba ada di hotel juga. Tinggal di hotel sejauh ini luar biasa. Setiap hari terasa seperti aku sedang liburan. Ayo bekerja keras dan istirahat dengan keras!"

Bersamaan dengan caption tersebut, Dara mengunggah foto-fotonya berkeliling tempat-tempat di hotel mewah berbintang lima yang ia tinggali. Karena Dara terlihat sangat bahagia dengan hidupnya di sana, semua penggemar tersenyum lebar melihat betapa bahagianya dia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait