Ngaku Ustaz, Aldi Taher Sentil Arie Untung dan Teuku Wisnu Belum Hijrah
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher kekeuh mengatakan dirinya adalah seorang ustaz, meskipun banyak yang menghujat karena tidak setuju. Seolah tak peduli, Aldi justru terang-terangan menyinggung Arie Untung dan Teuku Wisnu belum berhijrah meski imej mereka terlihat religius.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan, nama Aldi Taher memang sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Hal ini lantaran ia sempat vakum usai divonis mengidap kanker kelenjar getah beninng stadium 2. Sejak saat itu, Aldi belum juga mendapat tawaran syutng sinetron untuk membantu perekonomiannya.

Namun mendadak, Aldi Taher muncul dengan berbagai kontroversi dan sensasi yang dibuatnya. Ia tiba-tiba jadi sering mengunggah konten membaca Al Quran di akun Instagram-nya, dan mengkritik rekan-rekan artis yang kerap berbusana seksi. Ia bahkan mengklaim bahwa dirinya adalah ustaz.

Sontak pernyataan ini dibantah oleh Ashanty. Pasalnya ia menilai sikap Aldi belum mencerminkan sosok ustaz yang sesungguhnya.

"Tapi perilaku kamu belum kayak ustaz," kata Ashanty di kanal YouTube-nya, Senin (26/4). "Emang ustaz itu gimana?" tanya Aldi. "Ya ustaz itu yang meneduhkan," sahut Ashanty lagi.

Ashanty kemudian menyinggung soal hijrah. Namun tak ada angin tak ada hujan, Aldi Taher justru menyeret nama Arie Untung dan Teuku Wisnu dalam pembicaraan hijrah ini. Ia menyebut bahwa kedua aktor tersebut belum hijrah meskipun penampilan dan perubahan sikapnya sudah mengarah lebih religius.


"Oh oh maaf maaf maaf, siapa? Arie Untung hijrah, Teuku Wisnu hijrah, belum belum belum," tutur Aldi Taher. "Hijrah itu kalau saya sama Arie Untung dan Teuku Wisnu ketemu di surga, itu baru hijrah."

Alasan lainnya, Aldi Taher menganggap jika Arie dan Wisnu masih kerap digoda oleh setan. Hal inilah yang mendasari pikirannya sehingga menyebut Arie dan Wisnu belum berhijrah. Ashanty yang mendengar jawaban Aldi Taher itupun seketika dibuat emosi dan tak habis pikir.

"Arie Untung dan Teuku Wisnu juga masih digoda setan iblis, belum hijrah," ujar Aldi. "Semua orang sampai mati pun juga masih digoda sama setan dan iblis," timpal Ashanty.

Penasaran, Ashanty pun bertanya alasan Aldi yang dengan percaya diri melabeli dirinya sendiri sebagai ustaz. "Nggak, kenapa kamu bisa melabeli diri kamu sebagai ustaz?" tanya Ashanty.

"Kenapa nggak? Saya ustaz buat istri saya, anak-anak saya," sambung Aldi Taher. "Ustaz itu kan pendidik, saya ngedidik istri dan anak saya InsyaAllah. Dengan cara Al Quran."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait