Telah Dinantikan, 'Penthouse' Umumkan Jadwal Musim Final dan Tayang Seminggu Sekali!
SBS
TV
Demam Penthouse

Tim produksi dari drama makjang populer 'Penthouse: War in Life' akhirnya membeberkan jadwal penayangan perdana dari musim final yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya.

WowKeren - Kepopuleran drama "Penthouse: War in Life" memang diketahui tak perlu lagi diragukan. Drama ini sukses menyita perhatian para penonton hingga mancanegara sejak musim pertama ditayangkan.

Drama SBS ini berpusat di sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di puncak piramida sosial. Ini berfokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Musim ketiga yang diketahui final dari kisah "Penthouse" pun telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi drama ini disebut-sebut akan menjanjikan cerita yang jauh lebih seru dibandingkan dua musim sebelumnya. "Penthouse 3" disebut akan mempunyai alur tidak terduga dan perubahan hubungan antarkarakter sejak episode awal.


Hari ini, Selasa (27/4) diketahui para pemeran "Penthouse" mulai melakukan syuting perdana untuk musim terakhir. Tepat hari ini juga tim produksi memastikan jadwal penayangan "Penthouse 3".

Seri terakhir dari "Penthouse" ini dikabarkan akan ditayangkan pada 4 Juni 2021 mendatang. "Penthouse 3" pun hanya akan ditayangkan 1 episode tiap pekan, berbeda dari 2 musim sebelumnya. Sehingga, kemungkinan "Penthouse 3" akan ditayangkan setiap hari Jumat saja.

Pada musim final "Penthouse" ini pun akan kembali muncul karakter baru yang diperankan oleh On Joo Wan dan Park Ho San. On Joo Wan berperan sebagai teman Logan Lee (Park Eun Seok) yang kemungkinan besar bersekongkol dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Sedang Park Ho San akan berperan sebagai ayah Yoo Je Ni (Jin Ji Hee). Kedua karakter tersebut telah muncul sejak episode terakhir di "Penthouse 2".

"Penthouse 3" sendiri semakin dinantikan mengingat akhir "Penthouse 2" yang sangat mengejutkan. "Penthouse 2" diakhiri dengan adegan yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh penonton yakni Logan Lee yang terkena bom karena berdiri di samping mobilnya. Kala itu, Logan Lee akan bertemu dengan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Pelaku yang membom mobil Logan Lee pun diduga adalah pemeran antagonis "Penthouse" yakni Joo Dan Tae. Pasalnya, Joo Dan Tae terlihat menyamar sebagai kakek-kakek dan menyaksikan mobil Logan Lee meledak.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts