Begini Kondisi Memprihatinkan Rambut Idol K-Pop Akibat Sering Gonta-Ganti Warna
Selebriti

Kerusakan rambut idol K-Pop akibat sering gonta-ganti warna baru-baru ini menjadi topik bahasan netizen. Tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi rambut mereka memang cukup memprihatinkan.

WowKeren - Netizen baru-baru ini membicarakan tentang kerusakan rambut idol K-Pop akibat sering gonta-ganti warna. Tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi rambut mereka memang cukup memprihatinkan.

Pada 26 April, sebuah postingan di komunitas online populer menarik perhatian karena menunjukkan hal lain yang harus ditanggung oleh banyak idol K-Pop. Postingan berisi banyak foto idol menunjukkan kerusakan rambut parah karena pewarnaan yang berlebihan, pemutihan, dan penataan melibatkan panas.

Begini Kondisi Memprihatinkan Rambut Idol K-Pop Akibat Sering Gonta-Ganti Warna 1

Source: Allkpop

Begini Kondisi Memprihatinkan Rambut Idol K-Pop Akibat Sering Gonta-Ganti Warna 2

Source: Allkpop

Foto-foto yang disertakan antara lain Tae Yeon Girls' Generation, Solar MAMAMOO, Jaehyun NCT, Hwang Minhyun NU'EST, Seunghee Oh My Girl, Irene dan Seulgi Red Velvet, S.Coups SEVENTEEN (II), Soobin dan Yeonjun TXT dan banyak lagi dalam postingan.


Begini Kondisi Memprihatinkan Rambut Idol K-Pop Akibat Sering Gonta-Ganti Warna

Source: Allkpop

Banyak netizen membagikan kekhawatiran mereka tentang idol mereka yang tidak disebutkan dalam postingan. Salah satunya Rose BLACKPINK (Black Pink) yang dalam beberapa tahun terakhir tidak pernah tampil dengan warna asli.

Namun sebelumnya Rose pernah mengatakan bahwa ia dapat meminimalisir kerusakan rambutnya dengan cara tampil tanpa styling. Itulah alasan penyanyi kelahiran 1997 itu selalu tampil dengan rambut lurus.

Netizen di sisi lain berkomentar, "Masalahnya penggemar sangat menyukai gaya rambut mereka yang diwarnai," "Kulit kepalaku sakit hanya dengan melihat foto-foto mereka," "Tidak bisakah mereka memakai wig saja? Ini hampir tidak manusiawi," hingga, "Bagaimana mereka masih memiliki rambut di kepala mereka?"

Idol K-Pop memang dituntut untuk tampil berbeda di setiap comeback, biasanya dengan mengubah gaya dan warna rambut. Jadi, kondisi ini memang tidak bisa dihindari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait