Momen Iis Dahlia Nyolot ke Dewi Persik Jadi Viral, Langsung Dibalas Ngegas
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Beredar video lawas Iis Dahlia dan Dewi Persik sedang berdebat sengit ketika menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Dewi Persik agaknya begitu marah dan tak suka dengan sikap Iis Dahlia.

WowKeren - Video lawas Dewi Persik dan Iis Dahlia debat ketika jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat mendadak viral. Video ini pun telah beredar luasa di media sosial, dan diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, Dewi Persik tampak begitu kesal saat ucapannya seenaknya dipotong oleh Iis Dahlia. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlihat sedang memberi masukan kepada salah satu kontestan.

"Kamu saat diajarin sama guru kamu di asrama, diajarin suruh mangap nggak?" tanya Depe pada kontestan perempuan itu. Tiba-tiba Iis Dahlia langsung memotong ucapan Depe dengan nada nyolot. "Ya mangap lah masak mingkem, orang ada-ada aja," sahut Iis Dahlia.

Mendengar ucapan seniornya yang nyolot itu, Depe pun langsung membalasnya. Tak kalah ngegas, Depe meminta Iis Dahlia untuk diam karena itu memang bukan gilirannya berkomentar. Depe bahkan tak segan mengkritik sola penampilan Iis Dahlia.


"Ntar dulu dong mama Iis ya. Kita itu memotivasi dia untuk supaya lebih bagus lagi dari segi berpenampilan," kata Depe. "Kalau misalkan secara fisik mewek-mewek kayak mama Iis, nyanyi bahagia aja kelihatan mewek. Kalau dia itu nggak."

Tak sampai di situ, ternyata ada satu video lagi yang memperlihatkan Depe dan Iis Dahlia tengah berdebat sengit. Kali ini, Iis Dahlia tampak kurang setuju dengan komentar Dewi Persikke salah satu kontestan.

Momen Iis Dahlia Nyolot ke Dewi Persik Jadi Viral, Langsung Dibalas Ngegas

Instagram

Menurut Depe, memenggal sebuah kata ketika bernyanyi adalah hal yang diperbolehkan, dan itu juga bergantung selera masing-masing orang. Iis Dahlia yang tidak setuju pun langsung menyebut Depe salah dan mengatakan bahwa nilai Bahasa Indonesia Depe dulu jelek, karenanya ia kurang memahami soal penggalan kata.

"Penggalan sebuah kata itu boleh-boleh saja, itu selera," kata Dewi Persik. "Bukan selera, kamu (Depe) pelajaran bahasa Indonesianya jelek berarti," sahut Iis Dahlia.

Seolah tak puas, Iis terus menyerang Depe dengan ucapan-ucapan pedasnya. Depe yang diperlakukan seperti itu agaknya sangat marah sehingga sempat melemparkan lirikan tajam pada ibunda Devano Danendra itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru