Jungkook BTS Baca Buku Bahasa Inggris, Auto Cengengesan Disuruh Ingat-Ingat Isinya
AFP/Dia Dipasupil
Selebriti

Jungkook menghidupkan kembali momen ikoniknya yang lucu dalam wawancara baru-baru ini bersama Tokopedia. Saat itu ia ditanya tentang buku yang belum lama ini dibacanya.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) membuat semua orang gemas dalam wawancara baru-baru ini dengan Tokopedia. Bagaimana tidak, si "golden maknae" menghidupkan kembali momen ikoniknya yang lucu.

Salah satu momen ikonik yang dimaksud adalah ketika Jungkook diminta menyebutkan nama aktris yang disukainya di Hollywood. Saat itu ia dengan polos berkata, "Aku tahu wajahnya, tapi aku tidak tahu namanya."

Jungkook kemudian diminta untuk membagikan film yang dibintangi aktris tersebut, dan ia berkata, "Aku tahu filmnya, tapi aku tidak tahu judul filmnya." Setelah Jungkook mengatakan ini, para member tertawa terbahak-bahak.

Dalam wawancara bersama YouTuber Jang Hansol dan Park Kyung Lim di acara Tokopedia, Jungkook ditanya, "Bagaimana kamu menghabiskan waktu luangmu?"


Jungkook berbagi bahwa ia tidak suka melakukan apa pun di waktu luangnya, dan Suga mengatakan itu memang cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang.

Setelah Jungkook membagikan ini, V mengatakan bahwa Jungkook membaca buku baru-baru ini. Ketika ditanya apa yang ia baca, penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi bahwa ia baru-baru ini membeli beberapa buku berbahasa Inggris secara online.

Jungkook kemudian diminta untuk mengatakan sesuatu dari apa yang ia baca. Sambil cengengesan, ia menjawab, "Aku sudah lupa."

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 7 orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait