Postingan Perdana Gracia Indri Pasca Tinggalkan Indonesia, Bareng Pacar Bule Sampaikan Terima Kasih
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dikabarkan pindah ke Belanda untuk menikah dengan kekasih bule. Setelah beberapa lama, Gracia akhirnya memposting forto bersama sang pacar serta membahas kepindahannya.

WowKeren - Belum lama ini Gracia Indri dikabarkan meninggalkan Indonesia. Dari pesan-pesan yang dituliskan rekan-rekannya, Gracia diduga akan atau sudah menikah dengan sang kekasih bule sehingga diboyong ke Belanda.

Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti maksud Gracia meninggalkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air dan tinggal di Belanda. Selama ini Gracia juga amat tertutup mengenai jalinan asmaranya dengan sang kekasih bule.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Selasa (27/4), Gracia membagikan foto bersama sang kekasih bule. Dalam unggahan tersebut, kakak Gisela Cindy itu terlihat dirangkul pujaan hatinya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Gracia menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan untuk hubungannya dengan kekasih bule. Aktris 31 tahun ini juga berterima kasih pada semua pihak yang membantu kepindahannya di Belanda.


"Terimakasih untuk semua doa dan support nya untuk kita, untuk kepindahan aku dan doa utk Ibuku, yang gak berenti2 sampe sekarang kalian kirim lewat DM, WA, Comment dll," tulis Gracia.

Meski sudah tak lagi di Indonesia, Gracia mengatakan akan tetap menjalin silaturahmi lewat Instagram. Ia juga mengingatkan netizen untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Silahturahmi akan ttp terjaga lewat IG ini,Jaga kesehatan selalu kalian dan semoga pamdemic segera berakhir," sambung Gracia. "Dan sampai bertemu disini."

Gracia Indri

Instagram

Postingan Gracia langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa kangen pada Gracia. Mereka juga mendoakan Gracia selalu sehat dan bahagia dimanapun berada.

"Daaaaaahh... Kukan merindukan bacotmuuu selaluuuu.. Ah aku jg kangen Ibuuu.. Happy terus ya Indrii.. " tulis Imam Darto. "Always happy yaaaa kalian," sambung Andhika Pratama. "Kak @graciaz14 selalu sehat2 disana yahhh selalu happy juga Tuhqn berkati," tulis akun @fransis***. "Sehat2 kak ,Indonesia bakal kngn host perempuan yg kece abis," sambung akun @ina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait